Bola Internasional

Jadwal Siaran Langsung Uji Coba Garuda Select vs Leicester City

Jumat, 3 Mei 2019 11:12 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© supersoccer.tv
Garuda Select jelang pertandingan uji coba melawan klub-klub papan atas Liga Inggris Copyright: © supersoccer.tv
Garuda Select jelang pertandingan uji coba melawan klub-klub papan atas Liga Inggris

INDOSPORT.COM – Tim sepak bola Garuda Select kembali akan melakoni laga uji coba melawan salah satu tim akademi kasta tertinggi Liga Inggris yakni Leicester City U-17, Senin (06/05/19) mendatang.

Garuda Select merupakan program pengembangan bakat-bakat pemain sepak bola muda Indonesia yang pernah tergabung di Timnas Indonesia U-16, untuk menjalani pemusatan latihan demi memperdalam skill dalam mengolah si kulit bundar di Inggris sejak Januari 2019 lalu.

Sebelumnya tim sepak bola yang diperkuat oleh Bagas Kaffa dkk itu harus menelan pil pahit lantaran kalah telak dengan skor 2-7 saat uji coba melawan Arsenal U-16, Kamis (02/05/19).

Ini merupakan kekalahan terbesar kedua yang dialami oleh para bintang muda Indonesia. Di laga melawan Bolton Wanderers U-18 mereka juga kalah dengan skor 0-4.

Tentunya misi balas dendam yang gagal ditunjukan saat melawan The Gunners, akan dieksekusi kembali saat Garuda Select menjalani pertandingan melawan Leicester City U-17.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Super Soccer TV (@mysupersoccer) on

Laga sepak bola tersebut merupakan laga kedua dari tiga pertandingan uji coba yang menjadi pertarungan terakhir. Duel sengit melawan Chelsea U-16 akan menjadi penutup Garuda Select menuntut ilmu di Inggris selama lima bulan lamanya.

Nantinya selepas menjalani pelatihan di luar negeri, para pemain muda berbakat tersebut bisa mengaplikasikan ilmu yang di dapat dengan baik serta tak melupakan filosofi dan gaya permainan sepak bola Indonesia.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Internasional Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM