Liga Italia

Jelang Juventus vs Torino, Allegri Tanpa 7 Pemain Bintangnya

Jumat, 3 Mei 2019 15:59 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Lanjar Wiratri
© Getty Images
Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri. Copyright: © Getty Images
Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri.

INDOSPORT.COM - Jelang derby Turin antara Juventus vs Torino dalam lanjutan Serie A Italia, Sabtu (04/05/19) dini hari WIB, Massimiliano Allegri dipastikan tidak bisa menurunkan tujuh pemain bintangnya.

Sebelumnya, Juventus telah ditinggal absen lima pemainnya, yaitu Mattia Perin, Sami Khedira, Paulo Dybala, Douglas Costa, dan Mario Mandzukic karena cedera.

Jelang melawan Torino dalam duel bertajuk Derby della Mole, Juventus kembali mendapatkan kabar buruk karena dua pemainnya, Alex Sandro dan Daniel Rugani mengalami cedera.

Absennya dua bintang Juventus itu pun sudah dikonfirmasi langsung oleh Allegri. Ia mengatakan bahwa Alex Sandro menderita patah tulang di jari kakinya.

"Dia (Alex Sandro) akan absen melawan Torino. Dia menderita patah tulang di jari kakinya. Cedera itu sudah lama dideritanya dan sepertinya kembali kambuh," ucap Allegri dikutip dari situs olahraga Football Italia.

Beruntung, meski tujuh pemain bintangnya sedang dilanda badai cedera, Allegri mendapatkan satu tambahan di lini belakang.

Pasalnya, bek Martin Caceres yang sudah absen selama sebulan karena cedera otot dikabarkan sudah pulih dan bisa dimainkan oleh Allegri.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Serie A Italia lainnya di INDOSPORT.COM