Liga Europa

Link Live Streaming Pertandingan Liga Europa: Arsenal vs Valencia

Jumat, 3 Mei 2019 01:02 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Coro Mountana
 Copyright:

INDOSPORT. COM - Arsenal vs Valencia menjadi salah satu pertandingan yang menghiasi perhelatan Liga Europa pada Jumat (3/5/19) dini hari. Berikut link live streaming pertandingan tersebut.

Arsenal bakal menjamu Valencia dalam laga leg pertama semifinal Liga Europa. Pertandingan akan dihelat di Emirates Stadium mulai pukul 02.00 WIB nanti.

Jelang laga ini, Arsenal terbilang diberkahi rekor yang cukup gemilang. Bagaimana tidak, dalam tiga laga terakhirnya di Liga Europa, tim Meriam London belum sekalipun menderita kebobolan dan selalu berhasil menuai kemenangan. 

Catatan pertama ketika Arsenal menang 3-0 atas Rennes di laga leg kedua 16 besar Liga Europa. Kegemilangan Arsenal berlanjut saat berjumpa Napoli di fase perempat final dengan meraih kemenangan 2-0 di leg pertama, dan 1-0 pada leg kedua.

Sementara di kubu lawan, Valencia juga memiliki rekor yang tak kalah apiknya. Pasukan Kelelawar Hitam mampu mencetak total delapan gol dalam empat laga terakhirnya di Liga Europa.

Melihat segala penjabaran tadi, laga Arsenal vs Valencia pun diprediksi bakal berjalan sengit. Siapakah kira-kira yang akan memenangkan laga? konsistensi Arsenal atau ketajaman lini depan Valencia?

Link Live Streaming

1. RCTI (klik di sini)

Peringatan!

*INDOSPORT.COM tak bertanggung jawab terhadap link (tautan) dan kualitas streaming (siaran).

*Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan.

Vlog Piala Indonesia, Hujan Gol Laga Bhayangkara vs PSM

Terus Ikuti Berita Arsenal dan Liga Europa Lainnya Hanya di INDOSPORT.