Liga Indonesia

Radovic Kirim Pesan Menyentuh Kalbu Usai Dipecat Persib

Jumat, 3 Mei 2019 11:57 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Twitter.com/persib
Miljan Radovic melakukan perpisahan dengan para pemain Persib Bandung. Copyright: © Twitter.com/persib
Miljan Radovic melakukan perpisahan dengan para pemain Persib Bandung.

INDOSPORT.COM - Persib Bandung baru saja meresmikan Robert Rene Albert sebagai pelatih kepala menggantikan Miljan Radovic yang didepak pada Jumat pagi (03/05/19).

Radovic yang baru ditunjuk menjadi pelatih Persib diberhentikan karena catatan buruknya saat menangani klub asal Ibukota Jawa Barat tersebut. Di luar laga ujicoba, ia hanya berhasil mencatatkan dua kemenangan dari delapan laga sepak bola di Kratingdaeng Piala Indonesia 2018/19 dan Piala Presiden 2019.

Tak ayal, manajemen Maung Bandung akhirnya resmi memberhentikannya. Usai diberhentikan, pelatih sepak bola asal Montenegro ini mengirim salam perpisahan melalui media sosial Instagram pribadinya @miljan58radovic.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Miljan Radovic (@miljan58radovic) on

"Terima kasih kepada semua pemain, tim kepelatihan, staff, manajemen, Bobotoh, dan awak media. Bekerja bersama kalian semua membuat saya merasa senang dan bangga," tulisnya.

Tak lupa, Radovic juga mengatakan rasa bangganya pernah menangani klub sebesar Persib. Ia berujar bahwa klub ini selalu ada di hatinya dan sangat senang sempat berada di Kota Bandung menjadi seorang pelatih sepak bola .

“Sampai jumpa,” tulis Radovic di akhir unggahannya.

Pelatih yang pernah menangani OFK Grbalj ini seperti sudah tidak mendapat kepercayaan dari Bobotoh usai Piala Presiden 2019.

Kala itu, banyak suporter Persib yang turun ke lapangan dan mengungkapkan rasa kekecewaanya dengan permainan anak asuh Radovic.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM