Liga Inggris

Maaf Liverpool, Kurniawan Dwi Yulianto Jagokan Man City Juara Liga Primer Inggris

Sabtu, 4 Mei 2019 07:00 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Theresia Ruth Simanjuntak/INDOSPORT
Kurniawan Dwi Yulianto saat ditemui setelah laga eksibisi melawan LaLiga Legends di Shah Alam, Malaysia, Minggu (28/04/19). Copyright: © Theresia Ruth Simanjuntak/INDOSPORT
Kurniawan Dwi Yulianto saat ditemui setelah laga eksibisi melawan LaLiga Legends di Shah Alam, Malaysia, Minggu (28/04/19).

INDOSPORT.COM – Legenda sepak bola Indonesia, Kurniawan Dwi Yulianto, turut mengungkapkan tim mana yang akan menjuarai trofi Liga Primer Inggris musim 2018/19.

Kasta tertinggi Liga Inggris itu telah menyisakan dua pertandingan lagi. Sejauh ini, Manchester City dan Liverpool bersaing sengit dengan saling gusur untuk menjadi pemuncak klasemen.

Banyak yang menyakini bahwa Liverpool akan keluar sebagai juara untuk mengakhiri puasa gelarnya yang terakhir dicicipi pada 30 tahun lalu atau lebih tepatnya pada musim 1989/90 silam.

Akan tetapi, Kurniawan Dwi Yulianto memberikan pendapat yang berbeda. Legenda sepak bola Indonesia yang juga menjadi fans Manchester United malah mendukung tim rival sekotanya, Manchester City yang akan menjadi juara.

“Saya sih berharap yang juara Liga Primer Inggris adalah Manchester City. Sebagai fans Manchester United, tidak ikhlas saja jika Liverpool yang juara,” kata Kurniawan saat diwawancara secara eklusif oleh INDOSPORT.

Sementara itu, Setan Merah terdepak dari posisi empat besar dengan duduk di peringkat keenam dengan mengantongi 65 poin. Jauh berada di belakang Man City dan The Reds.

The Sky Blues memimpin klasemen dengan mengemas 92 poin, sementara The Reds berada di posisi kedua dengan hanya selisih satu angka saja.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT