Liga Inggris

Prediksi Pertandingan Liga Primer Inggris 2018/19: Chelsea vs Watford

Sabtu, 4 Mei 2019 20:02 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Yohanes Ishak
© Eli Suhaeli/INDOSPORT
Prediksi Chelsea vs Watford Copyright: © Eli Suhaeli/INDOSPORT
Prediksi Chelsea vs Watford

INDOSPORT.COM - Prediksi pertandingan sengit Liga Primer Inggris 2018/19 pekan ke-37, Minggu (06/05/19) malam WIB, antara Chelsea vs Watford. Peluang The Blues Chelsea meraih angka penuh, dan lolos ke Liga Champions.

Dalam laga yang berlangsung di stadion Stamford Bridge tersebut, Chelsea bertindak sebagai tuan rumah dan berharap tuah markas mereka dapat memberi tiga angka penuh di laga ini.

Apalagi Chelsea belum pernah terkalahkan dalam tiga pertandingan kandang terakhir di semua ajang, termasuk menang 4-3 atas Slavia Praha di ajang leg kedua babak perempatfinal Liga Europa 2018/19.

Saat ini Chelsea masih tertahan di urutan keempat atau batas terakhir zona Liga Champions dengan perolehan 68 angka, selisih dua poin dari Manchester United yang berada di bawahnya.

Catatan buruk dalam lima pertandingan terakhir menjadi alasan kuat, mengapa Chelsea diprediksi dapat dengan mudah meraih kemenangan atas Watford.

Dimana Watford cuma mampu meraih dua kemenangan dalam lima pertandingan terakhirnya, bahkan salah satu kekalahan mereka datang saat menjamu Wolves di kandang sendiri.

Chelsea pun lebih unggul ketika kedua kesebelasan bertemu dalam lima laga terakhir, di mana tim London tersebut meraih empat kali meraih kemenangan atas Watford, sementara The Hornets cuma satu kali kemenangan.

© Mike Hewitt/Getty Images
Selebrasi pemain Chelsea usai cetak gol ke gawang Slavia Praha di perempatfinal Liga Europa 2018/19, Jumat (19/04/19), di Stamford Bridge. Copyright: Mike Hewitt/Getty ImagesSelebrasi pemain Chelsea usai cetak gol ke gawang Slavia Praha di perempatfinal Liga Europa 2018/19, Jumat (19/04/19), di Stamford Bridge.

Lima Pertemuan Terakhir

  1. 27-12-2018 Watford 1-2 Chelsea (Liga Primer Inggris)
  2. 06-02-2018 Watford 4-1 Chelsea (Liga Primer Inggris)
  3. 21-10-2017 Chelsea 4-2 Watford (Liga Primer Inggris)
  4. 16-05-2017 Chelsea 4-3 Watford (Liga Primer Inggris)
  5. 20-08-2016 Watford 1-2 Chelsea (Liga Primer Inggris)

Prediksi Susunan Pemain Chelsea vs Watford
Chelsea starting IX (4-3-3): Arrizabalaga; Azpilicueta, Christensen, Luiz, Alonso; Kante, Jorginho, Barkley; Willian, Higuain, Hazard.

Watford starting IX (4-2-2-2): Foster; Janmaat, Mariappa, Cathcart, Holebas; Doucoure, Capoue; Hughes, Pereyra; Deeney, Deulofeu.

Player to Watch:

Eden Hazard (Chelsea)
Pemain asal Belgia ini memang sangat berbahaya saat berada di kotak penalti lawan, tercatat dirinya mampu mengukir tiga gol dan satu assist dalam tiga penampilan terakhirnya melawan Watford di ajang liga.

Termasuk dua gol yang ia ciptakan ketika membawa Chelsea menang 2-1, di kandang Watford pada pertemuan pertama mereka musim ini.

Gerard Deulofeu (Watford)
Meski musim ini namanya tak terlalu sering dibicarakan, namun jika dilihat dari statistik yang ditampilkan, lini belakang Chelsea wajib berhati-hati terhadap pergerakan jebolan Barcelona ini.

Tercatat Gerard Deulofeu telah berkontribusi langsung dalam terciptanya tujuh, dari total sembilan gol tandang terakhir Watford di Liga Primer Inggris dengan rincian 6 gol dan 1 asisst.

Muhammad Zohri Buka-bukaan Usai Jadi Manusia Tercepat Indonesia

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Liga Primer Inggris dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT