Liga Spanyol

Jadwal Pertandingan LaLiga Spanyol Hari Ini: Real Madrid hingga Pertarungan Papan Bawah

Minggu, 5 Mei 2019 08:29 WIB
Editor: Rafif Rahedian
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Kompetisi LaLiga Spanyol musim 2018/19 akan menghadirkan lima pertandingan pada malam nanti. Berikut jadwal pertandingan LaLiga Spanyol yang berlangsung pada hari ini.

Dari lima pertandingan yang akan dilangsungkan pada malam nanti, ada empat laga yang lebih dulu dimainkan pada Minggu (05/05/19). Satu pertandingan lainnya baru akan dilangsungkan pada Senin (06/05/19) dini hari WIB.

Real Madrid pun akan memainkan peran pada pertandingan malam nanti. Tim asuhan Zinedine Zidane tersebut akan menghadapi Villarreal di Santiago Bernabeu. Laga ini cukup penting bagi Los Blancos untuk memperlebar jaraknya dari Getafe.

Sementara itu dua tim papan bawah masih membutuhkan hasil sempurna pada malam nanti. Girona yang bertandang ke markas Getafe wajib menorehkan kemenangan agar tidak masuk ke zona merah.

Huesca, yang berada di dasar klasemen, juga masih berpeluang keluar dari zona degradasi. Namun dengan catatan, mereka mampu menyapu bersih tiga laga sisa dengan kemenangan, serta mengharapkan tiga tim di atasnya (Rayo Vallecano, Real Valladolid, dan Girona) meraih hasil buruk.

Jadwal Pertandingan

Berikut jadwal pertandingan LaLiga Spanyol pada hari ini:

Getafe vs Girona Pukul 17.00 WIB

Eibar vs Real Betis Pukul 19.00 WIB

Real Madrid vs Villarreal Pukul 21.15 WIB

Real Valladolid vs Athletic Bilbao Pukul 23.30 WIB

Huesca vs Valencia Pukul 01.45 WIB (Senin dini hari)

Terus Ikuti Perkembangan Sepak bola Liga Spanyol dan Olahraga Lainnya di INDOSPORT