Liga Spanyol

Luciano Spalletti Heran Inter Milan Tak Bisa Cetak Gol ke Gawang Tim Medioker

Minggu, 5 Mei 2019 09:39 WIB
Penulis: Rialdi | Editor: Lanjar Wiratri
© Getty Images
Pelatih dan striker Inter Milan Copyright: © Getty Images
Pelatih dan striker Inter Milan

INDOSPORT.COM - Inter Milan ditahan imbang 0-0 ketika menyambangi markas Udinese di Stadio Friuli, Minggu (05/05/19) dini hari WIB. Hasil seri itu pun begitu disesalkan oleh pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti.

Spalletti menurunkan Lautaro Martinez sejak menit awal pertandingan untuk menjadi ujung tombak Inter Milan, tetapi tidak membuahkan hasil di babak pertama. Pada babak kedua, Spalletti menambah daya gedor dengan memainkan tiga penyerang.

Namun, tidak membuahkan hasil juga. Padahal, Tercatat, ada 21 tembakan ke gawang Udinese, tetapi tidak satu pun yang berhasil menggetarkan jala Udinese.

"Saya berharap banyak kepada Keita Balde dan Antonio Candreva yang baru dimasukkan saat 10 menit terakhir, disaat para pemain lawan mulai merasakan kelelahan. Namun, tidak juga banya membuat kesulitan,” kata Spalletti, dikutip dari Football Italia, Minggu (5/5/2019).

"Saya mencoba menggunakan tiga pemain penyerang untuk menyelesaikan pertandingan dan tidak ada yang bisa saya lakukan di situasi tersebut," lanjutnya.

"Kami memainkan permainan yang kami harus kami lakukan, Udinese sudah menyiapkannya sedemikian rupa untuk bertahan dan membalas serangan, namun setidaknya kami masib memiliki peluang untuk mencetak gol," tutup eks pelatih AS Roma itu.

Skor 0-0 atas Udinese menjadi hasil imbang keempat Inter Milan dalam lima laga terakhir. Hasil ini membuat posisi mereka di tiga besar Serie A Italia terancam didekati oleh Atalanta dan AS Roma.

Muhammad Zohri Buka-bukaan Usai Jadi Manusia Tercepat Indonesia

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia Lainnya Hanya di INDOSPORT