Liga Inggris

Susunan Pemain Pertandingan Liga Primer Inggris Newcastle United vs Liverpool: Rotasi The Reds

Minggu, 5 Mei 2019 01:26 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Prio Hari Kristanto
© Eli Suhaeli/INDOSPORT
Prediksi Newcastle United vs Liverpool Copyright: © Eli Suhaeli/INDOSPORT
Prediksi Newcastle United vs Liverpool

INDOSPORT. COM - Liverpool akan menjaga asanya untuk meraih gelar juara Liga Primer Inggris 2018/19 dengan menghadapi Newcastle United dalam laga pekan ke-37, Minggu (05/05/19).

Bertandang ke markas Newcastle United, laga nanti tentu wajib diakhiri oleh Liverpool dengan raihan tiga poin penuh. Bagaimana tidak, jika sampai terpeleset, peluang Liverpool untuk bisa meraih gelar juara akan semakin menipis.

Peluang Liverpool dalam laga nanti sebenarnya sangat terbuka lebar. Kubu lawan, Newcastle United saat ini relatif tak memiliki kepentingan di papan klasemen usai dipastikan aman dari ancaman degradasi.

Namun Liverpool harus sedikit mengalami masalah dalam lawatannya ke kandang Newcastle, usai playmaker Naby Keita dihantam cedera dalam laga Liga Champions lalu. Selain Naby Keita, ada pula Adam Lallana yang juga sudah dipastikan absen di laga nanti.

Sebelum melangkah jauh ke jalannya pertandingan, tak ada salahnya bila kita menilik terlebih dahulu susunan pemain kedua tim. Newcastle United dan Liverpool coba menurunkan skuat terbaiknya demi bisa mendulang kemenangan.

Dari kubu tuan rumah, Newcastle United sepertinya bakal bertumpu pada kelincahan Ayoze Pérez di sisi sayap. Sementara Liverpool, akan mengandalkan Daniel Sturridge yang dipasang sebagai penyerang utama.

Susunan Pemain

Newcastle United (5-4-1): Dubravka; Manquillo, Schar, Lascelles, Dummett, Ritchie; Perez, Ki, Hayden, Atsu; Rondon

Liverpool (4-3-3): Alisson; Alexander-Arnold, Lovren, Van Dijk, Robertson; Henderson, Fabinho, Wijnaldum; Salah, Sturridge, Mane

Muhammad Zohri Buka-bukaan Usai Jadi Manusia Tercepat Indonesia

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT