Liga Indonesia

Besok Kembali Latihan, Manajemen Persebaya Belum Putuskan Lokasi

Senin, 6 Mei 2019 23:07 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
Logo Persebaya Surabaya. Copyright: © INDOSPORT
Logo Persebaya Surabaya.

INDOSPORT.COM - Persebaya Surabaya akhirnya kembali menggelar latihan rutin yang rencananya bakal mereka dilakukan pada Selasa (07/05/19) besok. Kabar ini disampaikan langsung oleh manajer Persebaya Surabaya, Candra Wahyudi.

Manajer asal Bojonegoro itu mengatakan jika Bajul Ijo direncanakan bakal berlatih pada sore hari. "Besok sore sudah latihan," katanya pada Senin (06/05/19). Nah, meskipun Persebaya berencana bakal kembali menggelar latihan ternyata ada kendala.

Kendala itu adalah banjir beberapa hari yang lalu terjadi di sekitaran Stadion Bung Tomo (GBT), lokasi Persebaya menggelar latihan rutin. Adapun banjir ini disebabkan luapan air ini disebabkan jebolnya tanggul Kali Anak Lamong di kawasan Sumberejo.

Melihat kejadian ini, Candra masih terus memperbaruhi perkembangan lebih lanjut perihal banjir yang terjadi disana.

"GBT kemungkinan masih bisa kita gunakan, cuman di depan jalannya masih banjir. Tapi kita lihat perkembangannya terakhir seperti apa mudah-mudahan sudah surut," ungkapnya.

Lebih lanjut, agenda latihan yang bakal digelar Bajul Ijo itu sekaligus sebagai persiapan mereka untuk melakoni pertandingan uji coba melawan Persela pada Sabtu (11/05/19).

Selain itu seperti yang diucapkan pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman menggelar latihan malam hari sekaligus sebagai proses adaptasi.

Ya, kompetisi Liga 1 2019 nanti sebagian besar bakal berlangsung bertepatan dengan bulan ramadan. Lantaran ramadan jadwal pertandingan yang biasanya berlangsung sore digeser menjadi malam hari setelah berbuka puasa.

Ikuti terus Berita Sepak Bola Indonesia dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM