Liga Indonesia

Bos Persija Bongkar Rahasia yang Bikin Mereka Menang Lawan Bali United

Senin, 6 Mei 2019 13:01 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Lanjar Wiratri
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Bersama Riko & Novri, Ismed Sofyan selebrasi saat mencetak gol Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Bersama Riko & Novri, Ismed Sofyan selebrasi saat mencetak gol

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Indonesia asal Ibu Kota, Persija Jakarta, telah kembali ke jalur kemenangan setelah memutus rantai lima kekalalahan secara beruntun saat menang 1-0 atas Bali United. Bos Persija pun membongkar jika libur dua hari yang diberikannya untuk skuat Persija menjadi salah satu kunci kemenangan.

Ya Persija mengandaskan perlawanan Bali United di babak delapan besar Piala Indonesia. Gol tunggal Ismed Sofyan membawa Persija melaju ke babak semifinal.

Selain membawa Persija ke babak semifinal, kemenangan atas Bali membawa Persija bangkit dari keterpurukan. Disinggung hal tersebut, CEO Persija Jakarta, Ferry Paulus mengungkapkan hal yang membuat Persija bangkit dari keterpurukan.

"Akhirnya kembali menang, memang sebelum pertandingan kemarin kami ada lakukan evaluasi, kenapa lima pertandingan itu kita kalah? Terus bagaimana caranya memenang pertandingan kali ini dan bisa lolos," buka Ferry.

"Ya terbukti pemain sudah sadar betul dengan tingkat kelelahan yang ada dengan jadwal yang sangat padat akhir nya bisa recovery," tambah Ferry.

Sadar hal ini, pria yang keras disapa FP ini memang memberikan libur khusus untuk pemain Persija. Sebelum melawan Bali United, ternyata Ismed Sofyan dan kolega diberikan waktu libur selama dua hari.

"Jadi kemarin dua hari penuh rest. Keputusan ini hasil evaluasi dan tim teknis juga kemarin sama sama sepakat apa sih kendala yang ada di tim ini, mereka semua meramu dan ketemu jalan keluar  salah satunya adalah rest," jelas Ferry Paulus.

Kini setelah kembali menang dan lolos ke semifinal, Persija dijadwalkan menantang Borneo FC di semifinal Kratingdaeng Piala Indonesia. Seperti diketahui Borneo lolos setelah menyingkirkan Persib Bandung.

Bertualang ke Tempat Wisata Unik di Malang, Kampung Biru Arema

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT 
 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
100%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%