Liga Indonesia

Nasib Rekan Senegara Shohei Matsunaga di Madura United Ditentukan 11 Mei

Senin, 6 Mei 2019 15:51 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Ian Setiawan/Indosport.com
Manajer Madura United, Haruna Soemitro. Copyright: © Ian Setiawan/Indosport.com
Manajer Madura United, Haruna Soemitro.

INDOSPORT.COM – Nasib pemain asal Jepang yang saat ini trial di Madura United, Shodai Nishikawa, akan ditentukan pada Sabtu (11/05/19). Rekan senegara Shohei Matsunaga ini berarti akan mendapatkan waktu lebih dari seminggu untuk menunjukkan penampilan terbaiknya di hadapan pihak Lasker Sape Kerab.

Pemain yang berposisi sebagai gelandang ini sebelumnya berhasil memikat pelatih Dejan Antonic. Menurut mantan pelatih Borneo FC ini, sang pemain cocok dengan iklim sepak bola Indonesia.

“Menurut saya Nishikawa cocok dengan karakter sepak bola Indonesia,” ujar pelatih asal Serbia seperti dilansir situs resmi klub.

Dejan lantas merekomendasikan ke manajemen untuk segera dilakukan proses negosiasi kontrak antar dua belah pihak.

“Kami masih akan lihat perkembangan Nishikawa sampai tanggal 11 Mei, tetapi pelatih sudah memberi rekomendasi ke manajemen untuk segera dilakukan pembicaraan mengenai kontrak,” ujar Manajer Madura United, Haruna Soemitro.

Nishikawa akan diplot menggantikan slot pemain Asia setelah sepeninggalan Dane Milovanovic yang didepak oleh pihak klub karena permainan mengecewakannya selama laga pramusim sebelum Liga 1 2019 dimulai.

Kemampuan Nishikawa akan kembali dilihat ketika Madura United melakukan uji coba dengan Persewar Waropen yang akan digelar dalam waktu dekat ini. Sebelumnya saat beruji coba dengan skuat Pra Pon Jawa Timur, pemain yang baru pertama kali datang ke Indonesia tampil cukup apik.

Madura United sendiri dijadwalkan akan melakoni partai perdana Liga 1 2019 bertandang ke Stadion Surajaya untuk menghadapi Persela pada Jumat (17/05/19) malam.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM