Liga Indonesia

Skuat Kegemukan, Ini 3 Pemain yang Layak Didepak Robert Rene Alberts dari Persib

Senin, 6 Mei 2019 07:11 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Prio Hari Kristanto
© Indosport
Bek Persib Bandung, Indra Mustafa. Copyright: © Indosport
Bek Persib Bandung, Indra Mustafa.

INDOSPORT.COM - Robert Rene Alberts sepertinya harus mendepak beberapa pemainnya dari Persib Bandung. Kebijakan ini bisa diambil mengingat kondisi skuat Persib Bandung saat ini terbilang cukup gemuk.

Pelatih asal Belanda itu pun sudah mengamini hal yang sama. Pasca laga Persib Bandung vs Borneo FC pada Sabtu (04/05/19) lalu, Robert Rene Alberts mengungkap kalau skuatnya kini memiliki jumlah pemain yang terlalu banyak.

"Kami punya pemain sudah terlau banyak. Kami butuh 24 pemain dan harus memilih pemain untuk Liga 1. Kami tidak bisa menambah pemain,” ujar Robert Rene Alberts saat sesi konferensi pers seusai laga Persib Bandung vs Borneo FC, Sabtu (04/05/19).

Melihat situasi yang ada, Robert Rene Alberts pun tentu perlu mengambil kebijakan tegas. Ia harus memilih kompisisi skuat terbaik, dan mendepak beberapa pemain yang menurutnya tidak cocok dengan kebutuhan tim.

Lalu, siapa para pemain yang layak didepak Robert Rene Alberts dari Persib Bandung? INDOSPORT coba mengulasnya ke dalam rangkuman berikut.