Liga Inggris

Beberkan Kondisi Terakhir Salah, Lovren: Dia Tidak Mengenali Saya

Selasa, 7 Mei 2019 01:19 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Yohanes Ishak
© Chris Brunskill/Fantasista/Getty Images
Mohamed Salah mengalami cedera kepala saat pertandingan melawan Newcastle United pada akhir pekan kemarin. Copyright: © Chris Brunskill/Fantasista/Getty Images
Mohamed Salah mengalami cedera kepala saat pertandingan melawan Newcastle United pada akhir pekan kemarin.

INDOSPORT.COM - Pemain Liverpool, Dejan Lovren memberikan kabar terbaru mengenai kondisi rekan satu timnya, Mohamed Salah yang diterpa cedera dalam pertandingan melawan Newcastle United, Minggu (06/05/19).

Dalam pertandingan tersebut, Salah terpaksa ditandu keluar lapangan setelah menderita cedera kepala usai bertabrakan dengan kiper Magpies, Martin Dubravka.

Liverpool berhasil menang atas Newcastle dengan skor 3-2 namun para penggemar harap-harap cemas apakah striker andalan mereka bisa diturunkan dalam laga melawan Barcelona dua hari lagi di Anfield.

Namun apa yang dikatakan Lovren melalui akun instagramnya memberikan harapan baru bagi para penggemar The Reds yang berharap Salah bisa segera kembali ke lapangan.

Melalui akun instagramnya, Lovren menanggapi pertanyaan salah satu fans dengan akun @leilientes yang bertanya mengenai kondisi terkini Salah. 

"Ya dia baik-baik saja. Ia hanya tidak bisa mengingat siapa saya (sambil memberikan emoticon tanda bercanda). Jangan khawatir dia akan baik-baik saja, Mo adalah monster," kata bek asal Kroasia tersebut.

Setelah pertandingan pelatih Liverpool, Jurgen Klopp juga menyatakan bahwa Salah dalam kondisi yang baik meski mereka harus menunggu hasil pemeriksaan medis.

"Ketika kami masuk, dia sedang duduk di ruang ganti menonton pertandingan di televisi. Jadi dia baik-baik saja, tetapi tentu saja kita harus menunggu.” Ungkap Klopp.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola internasional dari Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT

1