Bursa Transfer

Manchester City Rela Siapkan Rp801 miliar Demi Dapatkan Pemain Sporting

Selasa, 7 Mei 2019 13:08 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© INDOSPORT
Manchester City siapkan dana untuk datangkan Bruno Fernandes. Copyright: © INDOSPORT
Manchester City siapkan dana untuk datangkan Bruno Fernandes.

INDOSPORT.COM - Manchester City berencana untuk memperkuat lini tengah untuk kompetisi sepak bola musim 2019/20. Oleh karena itu, mereka mengincar Bruno Fernandes dari Sporting Lisbon dan sudah menyiapkan dana beserta bonusnya.

Sebelumnya, klub sepak bola yang bertempat di Etihad Stadium itu menginginkan duo Portugal, yaitu Bruno dan Rodri. Namun, tampaknya Bruno Fernandes yang menjadi prioritas mereka.

Bruno telah mencetak 31 gol dan 17 assists di Liga Primeira Portugal 2018/19 ini. Ia juga kabarnya ingin bergabung bersama Manchester City.

Awalnya, Sporting melabeli Bruno Fernandes dengan harga 70 juta euro (sekitar Rp1,1 triliun). Namun, pihak The Citizen mengharapkan kesepakatan Rp801 miliar ditambah bonus dua pemain, entah melalui jalan pinjaman atau kontrak permanen.

Meskipun sebelumnya Manchester United juga mengincar Bruno, klub tersebut akhirnya mundur dikarenakan Manchester City melakukan usaha yang lebih cepat dari mereka.

Sebelum memperkuat Sporting, Bruno Miguel Borges Fernandes sempat tiga kali bergabung dengan klub Italia, yaitu Novara, Udinese, dan Sampdoria. Namun, ia lebih sukses di Udinese dengan berhasil mencetak 10 gol dari 86 pertandingan yang ia ikuti.

Gelandang berusia 24 tahun ini mulai bergabung di Sporting pada 2017. Mulai dari tahun tersebut, ia telah bermain 64 kali dan menyumbang 30 gol.

Ikuti Terus Perkembangan Berita Bursa Transfer Sepak Bola Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM