Liga Indonesia

Mandul dalam 2 Kali Uji Coba, Yoyok Sukawi Kirim Sindiran kepada PSIS

Selasa, 7 Mei 2019 12:10 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Indra Citra Sena
© F Ariel Setiaputra/Tribun Jateng
Anggota Exco PSSI dan CEO PSIS Semarang Yoyok Sukawi. Copyright: © F Ariel Setiaputra/Tribun Jateng
Anggota Exco PSSI dan CEO PSIS Semarang Yoyok Sukawi.

INDOSPORT.COM - PSIS Semarang kembali mendapatkan hasil negatif saat beruji coba melawan Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (4/5/19) malam. Mereka menyerah dengan skor tipis 1-0.

Hasil ini sama persis seperti saat ditekuk PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo beberapa waktu lalu. Dua pertandingan tidak mampu mencetak gol, Chief Executive Officer (CEO) PSIS, Yoyok Sukawi, meminta timnya segera berbenah mengingat Liga 1 2019 tinggal menghitung hari.

Dalam dua laga tersebut, pasukan Jafri Sastra memang belum bisa memainkan striker asing Brasil, Claudir Marini Jr., yang tengah berkutat dengan cedera Namun, menurut Yoyok, ada atau tidaknya Marini bukanlah alasan lini depan tidak mampu mencetak gol.

“Kami akan evaluasi lini depan mengingat Marini Jr. juga bisa absen di pekan-pekan awal Liga 1 2019. Ada atau tidaknya pemain tersebut seharusnya yang lain bisa menjadi pemecah kebuntuan,” ujar Yoyok kepada INDOSPORT, Senin (6/5/19).

Namun, pria yang juga menjabat sebagai anggota DPRD Jawa Tengah ini tidak terlalu mempedulikan hasil uji coba karena satu hal terpenting adalah semua pemain bisa merasakan atmosfer pertandingan dengan dukungan puluhan ribu suporter.

Yoyok juga meyakini anak asuhnya akan segera mengatasi masalah lini depan mengingat saat ini masih ada beberapa pemain yang sedang dalam proses adaptasi, seperti dua rekrutan asing lain, Shohei Matsunaga dan Patrick Mota.

Pihaknya optimistis jika para pemain barunya sudah melebur dengan tim, klub asal ibu kota Jawa Tengah ini akan menjadi salah satu tim yang menakutkan di Liga 1 2019.

Seneng-seneng Bareng The Jakmania

Ikuti Terus Perkembangan Sepak bola Indonesia dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%