Bursa Transfer

Sanchez Akan Dibuang, Ini Komentar Tak Terduga Para Fans Manchester United

Selasa, 7 Mei 2019 05:17 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Yohanes Ishak
© 101greatgoals
Para Fans senang dengan keputusan Manchester United untuk membuang Alexis Sanchez. Copyright: © 101greatgoals
Para Fans senang dengan keputusan Manchester United untuk membuang Alexis Sanchez.

INDOSPORT.COM - Manchester United dikabarkan akan membuang Alexis Sanchez pada musim panas 2019 ini. Namun siapa yang sangka jika fans Setan Merah justru setuju dengan keputusan tersebut.

Sanchez memang jarang dimainkan oleh United pada musim 2018/19 ini. Selain itu, ia juga tak menunjukkan performa yang baik setiap kali bermain untuk tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer tersebut.

Padahal, pemain berusia 30 itu menginginkan upah yang cukup mahal, yaitu 505 ribu euro per minggu, atau sekitar Rp9,4 miliar.

Jumlah gaji yang tak sesuai dengan kinerja jelas membuat The Red Devils harus melepasnya demi menjaga neraca keuangan klub, serta memperbaiki skuat mereka di musim depan.

Menanggapi hal ini, Gary Neville, mantan pemain Manchester United pada periode 1992-2011, ikut mengomentari keputusan mantan klubnya tersebut.

"Dia seharusnya tidak pernah bermain untuk klub itu lagi," ujar Neville seperti dilansir dari laman portal berita olahraga Manchester Evening News.

Tanpa diduga, banyak fans yang setuju dengan keputusan Setan Merah untuk membuang pemain asal Chile dengan melontarkan pendapat melalui akun Twitter pribadi mereka.

Akun @aim6inches mengatakan, "Mungkin ini adalah terakhir kalinya kita melihat Sanchez berseragam Manchester United. Mendatangkan dirinya adalah sebuah bencana."

Akun Andy Rudkin berkomentar, "Sangat setuju dengan Gary Neville. Apa yang dilakukan Alexis Sanchez kepada tim ini adalah perbuatan kriminal."

Akun Sam Kind juga turut menyumbang pemikirannya, "Young dan Jones tidak terlalu cemerlang. Sanchez tidak efektif, Rashford bukan pemain seperti yang dia pikirkan."

Bersama Manchester United pada 2018/19 ini, Alexis Sanchez hanya berhasil mencetak dua gol dan empat assists dari total 26 pertandingan yang ia ikuti di Liga Primer Inggris, Liga Champions, dan Piala FA.

Ikuti Terus Perkembangan Berita Bursa Transfer sepak bola hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%