Liga Indonesia

Dilatih Robert Rene Alberts, Gelandang Persib Punya Harapan Khusus

Rabu, 8 Mei 2019 14:23 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pemain Persib Bandung, Ghozali Muharam Siregar, ingin tampil lebih baik lagi jelang bergulirnya Liga 1 2019. Arif Rahman/INDOSPORT. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pemain Persib Bandung, Ghozali Muharam Siregar, ingin tampil lebih baik lagi jelang bergulirnya Liga 1 2019. Arif Rahman/INDOSPORT.

INDOSPORT.COM – Gelandang Persib Bandung, Ghozali Siregar, bertekad ingin bekerja lebih keras lagi di bawah naungan pelatih anyar mereka, Robert Rene Alberts.

Ia mengaku ingin tampil lebih baik lagi bersama tim sepak bola Indonesia yang berjuluk Maung Bandung tersebut di kompetisi Liga 1 2019 yang sebentar lagi akan bergulir pada 15 Mei mendatang.

Pada kompetisi 2018 lalu, pemain sepak bola bernomor punggung 77 ini tampil dalam 32 pertandingan, dengan mengantongi waktu bermain selama 2.555 menit. Ia juga sukses mencatatkan dirinya sebagai pencetak assist terbanyak, yakni enam assist dan menyumbang lima gol untuk Persib.

Ghozali Siregar telah menunjukan peningkatan performa secara signifikan dibandingkan musim 2017, saat masih memperkuat PSM Makassar di mana ia hanya tampil dalam 14 pertandingan selama 540 menit.

Hal tersebut ternyata membuat pemain yang akrab disapa Gozo itu merasa belum puas. Ia juga berharap pencapaiannya pada musim lalu bisa menjadi penyemangat untuk bekerja lebih keras, misalnya mendapat lebih banyak kesempatan bermain dan berkontribusi untuk tim.

"Harapannya minimal sama dengan musim lalu, ada banyak kesempatan main. Tapi saya ingin lebih baik lagi, makanya harus kerja lebih keras," kata Gozo, dilansir dari situs resmi Persib.

Meskipun ingin tampil lebih baik, pemain kelahiran Dolok Sumatera Utara itu tak memasang target gol atau assist yang ingin dicetaknya musim ini. Baginya, membawa kemenangan untuk Persib adalah tujuan utamanya.

Menjalani musim 2019 bersama pelatih anyar Robert Rene Alberts, Persib Bandung siap melakoni laga melawan Persipura pada 18 Mei mendatang sebagai laga perdana kompetisi sepak bola Indonesia Liga 1 2019.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM