Liga Champions

Liga Champions: Usai Bantai Barcelona, Bek Liverpool Ejek Luis Suarez

Rabu, 8 Mei 2019 11:24 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Twitter.comSMFutbol
Luis Suarez sempat bermasalah dengan Andrew Robertson saat leg kedua semifinal Liga Champions 2018/19 Liverpool vs Barcelona. Copyright: © Twitter.comSMFutbol
Luis Suarez sempat bermasalah dengan Andrew Robertson saat leg kedua semifinal Liga Champions 2018/19 Liverpool vs Barcelona.

INDOSPORT.COMAndrew Robertson mengejek Luis Suarez usai Liverpool membantai Barcelona dengan skor 4-0 di laga leg kedua semifinal Liga Champions 2018/19, Rabu (08/05/19) dini hari WIB.

Dalam duel sengit laga sepak bola yang berlangsung di Stadion Anfield tersebut, Robertson hanya bermain di babak pertama usai sempat bertarung dengan Suarez.

Saat itu Robertson dan Suarez tengah berebut bola jelang berakhirnya babak pertama. Striker Barcelona itu pun terlihat menendang kaki Robertson, yang pada akhirnya harus ditarik keluar dan digantikan oleh Georginio Wijnaldum.

Nyatanya cedera tersebut membawa berkah tersendiri, pasalnya Wijnaldum berhasil mencetak brace (54', 56'). Skor tersebut juga digenapkan oleh Divock Origi (7', 79').

Saat ditanya tentang fakta bahwa ia mengalami cedera karena ulah Suarez, Robertson pun membalasnya dengan jawaban bernada ejekan.

“Siapa yang akan pergi ke final? Kami yang lolos ke final, jadi semuanya tak masalah. Saya keluar, Georginio masuk dan mencetak dua gol. Jujur, saya tak peduli (dengan cedera) saat ini," jawab Robertson, saat diwawancarai oleh BT Sport.

Lolosnya Liverpool ke babak final Liga Champions musim ini tentunya mengejutkan semua pihak, karena di leg pertama semifinal mereka dibantai oleh Barcelona dengan skor 0-3.

Tim besutan Jurgen Klopp kini sedang menanti lawan selanjutnya di mana duel sengit akan disuguhkan antara Ajax Amsterdam vs Tottenham Hotspur yang baru akan berlangsung pada Kamis (09/05/19) dini hari WIB.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Champions Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM