Bursa Transfer

Prestasi Buruk, Manchester United Ingin Datangkan Dybala untuk Gantikan Lukaku

Rabu, 8 Mei 2019 16:12 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Tullio M. Puglia/Getty Images
Manchester United dikabarkan ingin mendatangkan Paulo Dybala untuk menggantikan posisi Romelu Lukaku. Copyright: © Tullio M. Puglia/Getty Images
Manchester United dikabarkan ingin mendatangkan Paulo Dybala untuk menggantikan posisi Romelu Lukaku.

INDOSPORT.COM - Manchester United dikabarkan tengah mengincar Paulo Dybala untuk menggantikan posisi Romelu Lukaku pada musim panas 2019 ini.

Lukaku memang tak menunjukkan kemajuan yang berarti bersama klub Setan Merah. Pemain sepak bola berusia 25 tahun itu bahkan hanya mencetak gol 15 kali dan menyumbang assists empat kali dari 45 pertandingan yang ia jalani.

Dilansir dari laman portal berita olahraga The Sport Review, pihak Manchester United telah menghubungi pihak Juventus dan membicarakan tentang kemungkinan penandatanganan kontrak Paulo Dybala. Tujuannya adalah untuk mengisi posisi Lukaku.

Sebelumnya, Dybala sendiri juga berkata ingin meninggalkan klub raksasa Serie A Italia itu. Pasalnya, ia memiliki hubungan yang kurang baik dengan sang pelatih, Massimiliano Allegri. Ia juga kesulitan untuk ditandemkan dengan Cristiano Ronaldo yang bergabung dengan Juventus pada 2018 yang lalu.

Meski demikian, perjuangan Manchester United untuk mendatangkan Dybala tidak akan mudah. Karena, beberapa klub raksasa Eropa lain seperti Inter Milan, Barcelona, dan Liverpool juga menginginkan striker asal Argentina itu.

Sebenarnya, jika dilihat dari statistik 2018/19 ini, Paulo Dybala masih kalah dengan Lukaku. Dybala hanya mampu mencetak 10 gol dan menyumbang enam assists dari total 36 pertandingan yang ia jalani di Serie A Italia dan Liga Champions.

Ikuti Terus Perkembangan Berita Bursa Transfer Sepak Bola Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM