Bursa Transfer

Pemain Incaran Liverpool Dikabarkan Segera Teken Kontrak Baru

Rabu, 8 Mei 2019 16:13 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© CARLO HERMANN/AFP/Getty Images
Lorenzo Insigne berselebrasi usai mencetak gol ke gawang PSG. Copyright: © CARLO HERMANN/AFP/Getty Images
Lorenzo Insigne berselebrasi usai mencetak gol ke gawang PSG.

INDOSPORT.COM – Santer diberitakan bakal hengkang musim depan ke Liverpool, Lorenzo Insigne malah dikabarkan akan segera menandatangani kontrak baru bersama Napoli.

Menjelang akhir musim 2018/19, nama pemain depan Napoli memang menjadi salah satu properti paling diincar di bursa transfer musim panas mendatang.

Dua klub papan atas Liga Primer Inggris, Liverpool dan Chelsea disebut-sebut menjadi peminat utama striker 27 tahun tersebut.

Terlebih lagi di musim ini, perfoma sang striker bersama klub berjuluk Partenopei di Serie A Italia terus mengalami peningkatan. Bahkan dalam empat musim terakhir, ia selalu menjadi pemain andalan Napoli.

Dari performanya tersebut, maka tak heran jika pemain kelahiran 1997 tersebut santer diberitakan hengkang musim depan.

Namun berita soal bakal hengkangnya pemain berkebangsaan Italia itu tampaknya memang hanya rumor belaka, setelah ia diberitakan akan segera menandatangani kontrak baru dengan Napoli.

Lorenzo Insigne sudah selangkah lebih dekat untuk menandatangani kontrak baru dengan Napoli, meskipun kontraknya baru akan habis pada Juni 2022 mendatang.

“Kami akan kembali berbicara dengannya di akhir musim, mungkin pada awal Juni. Raiola sebagai agennya menginginkan perpanjangan kontrak Lorenzo hingga tahun 2024,” ujar salah satu sumber dilansir dari media Gazzetta dello Sport.

Jika benar Insigne akan memperpanjang kontraknya hingga tahun 2024 bersama Napoli, maka pada saat itu ia akan menginjak usia 33 tahun dan pada saat itu ia disebut-sebut akan segera menentukan keputusan soal masa depan kariernya.

Dalam 26 penampilannya di Serie A Italia 2018/19, Insigne sudah mencatak sepuluh gol dan enam assist dari 26 penampilannya.

Seneng-seneng Bareng The Jakmania

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia Lainnya Hanya di INDOSPORT