Liga Indonesia

Resmi! Ini Jadwal Launching Persib Bandung

Rabu, 8 Mei 2019 16:01 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Indosport/Yooan Rizky Syahputra
Persib Bandung akan memperkenalkan jajaran pelatih, pemain, sponsor, dan jersey terbaru mereka sebentar jelang bergulirnya Liga 1 2019. Yooan Rizky Syahputra/Indosport. Copyright: © Indosport/Yooan Rizky Syahputra
Persib Bandung akan memperkenalkan jajaran pelatih, pemain, sponsor, dan jersey terbaru mereka sebentar jelang bergulirnya Liga 1 2019. Yooan Rizky Syahputra/Indosport.

INDOSPORT.COM – Manajemen Persib Bandung menyatakan bahwa peluncuran tim, sponsor, serta jersey baru mereka akan digelar pada 11 Mei 2019 mendatang.

Hal tersebut diungkapkan Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PT. PBB), Kuswara S Taryono. Meski demikian, hingga saat ini tim yang bertugas masih mematangkan sejumlah hal teknis, seperti latar dan model acaranya.

“Untuk launching kita jadwalkan tanggal 11 Mei, untuk tempat dan teknis sedang dimatangkan. Mudah-mudahan segala persiapannya berjalan lancar sampai pelaksanaannya begitu,” kata Kuswara, dilansir dari laman Simamaung.

Acara tersebut akan berjalan seperti launching pada umumnya, yakni prosesi perkenalan jajaran pelatih dan pemain Maung Bandung kepada publik.

Selain itu, Persib juga akan merilis jersey edisi terbarunya yang akan digunakan untuk kompetisi sepak bola Indonesia Liga 1 2019 yang akan dimulai pada 15 Mei nanti.

Pihak Persib pun akan turut memperkenalkan mitra sponsor, yang mana sejauh ini sudah tercatat ada kurang lebih 10 perusahaan ternama yang bekerja sama. Detailnya akan diungkapkan saat sesi launching tanggal 11 Mei tersebut.

“Yang pasti nanti saat launching tim, kami juga akan launching jersey dan sponsor. Meski sponsor sebetulnya sudah beberapa kali di-launching, namun secara menyeluruh akan dikenalkan lagi saat launching nanti,” imbuh Kuswara.

Kuswara menambahkan akan ada lagi sponsor baru yang belum dikenalkan dan akan ditunjukannya usai launching tim yang akan berlaga di kasta tertinggi sepak bola Indonesia tersebut.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM