In-depth

Sinar Beckham di Persib Bandung Bisa Tertutupi oleh Rene Mihelic, Bobotoh Tega?

Rabu, 8 Mei 2019 12:50 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Arif Rahman/INDOSPORT
Manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) memperkenalkan Rene Mihelic sebagai pemain trail Persib di 1933 Dapur & Kopi, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Selasa (07/05/2019). Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) memperkenalkan Rene Mihelic sebagai pemain trail Persib di 1933 Dapur & Kopi, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Selasa (07/05/2019).
Rene Mihelic Bisa Tutupi Sinar Beckham di Persib

Sudah beberapa kali mendapat kesempatan bermain dan juga sudah mencetak gol debutnya untuk Persib Bandung senior, kisah manis Beckham bisa berbalik 180 derajat.

Hal tersebut dikarenakan kedatangan seorang Rene Mihelic ke Persib Bandung jelang Liga 1 2019. Apalagi kalau bukan posisi Mihelic yang sama dengan Beckham.

Mihelic biasa dimainkan sebagai gelandang serang, posisi yang sama dengan Beckham Putra. Dengan pengalaman yang dimiliki Mihelic, dirinya pun punya kans lebih besar untuk sering dimainkan oleh Robert Rene Alberts.

Apalagi Mihelic punya kemampuan tertentu sebagai seorang gelandang, seperti misalnya mengeksekusi tendangan bebas dan tendangan penalti, yang banyak berubah menjadi gol untuk timnya.

Pemain asal Slovenia itu terbukti memiliki statistik yang bagus dalam penalti dan tendangan bebas. Dilansir dari situs Transfermarkt, ia telah mencetak 16 gol, baik itu tendangan penalti atau tendangan bebas sejak memulai kariernya pada musim 2007/08. 

Bahkan, pada musim 2009/10, ia menjebol gawang yang dijaga kiper Liverpool, Simon Mignolet, saat membela Timnas Slovenia U-21 melawan Belgia U-21. Golnya pada saat itu membawa timnya mengimbangi Radja Nainggolan dan rekannya dengan skor 2-2.

Jika yang ditakutkan terjadi dan Beckham akan terbatas jam terbangnya di Persib senior, sinar jebolan Diklat Persib itu bisa tertutupi bahkan akan memudar.

Bobotoh yang sejak kedatangan Rene Mihelic sumringah dan salut atas keberhasilan manajemen, nampaknya harus berpikir, apakah mereka tega melihat sinar Beckham tertutupi oleh Rene Mihelic?

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga 1 Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%