Liga Indonesia

Skuat Mulai Lengkap, 4 Pemain Persebaya Surabaya Ini Masih Absen

Rabu, 8 Mei 2019 14:56 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Lanjar Wiratri
© Fitra Herdian
Pemain Persebaya saat latihan di Stadion GBT. Copyright: © Fitra Herdian
Pemain Persebaya saat latihan di Stadion GBT.

INDOSPORT.COM - Skuat Persebaya Surabaya sudah mulai mengikuti sesi latihan di bawah arahan Djadjang Nurdjaman pasca mendapat libur selama 3 hari setelah pemusatan latihan alias TC di Bali. Namun tak nampak sosok empat bintang Bajul Ijo yang absen dari sesi latihan.

Mulai berkumpulnya skuat Persebaya membuat Djanur senang karena ia bisa mencoba banyak posisi untuk pemain. Adapun pemain-pemain Persebaya yang rencananya bakal.ikut bergabung adalah, Irfan Jaya, Osvaldo Haay, Amido Balde dan Damian Lizio.

Absennya keempat pemain itu lantaran beberapa hal, Amido Balde dan Damian Lizio misalnya keduanya tengah berada di Singapura pada Selasa (07/05/19) kemarin.

"Mereka ke Singapura untuk mengurus Kitas paling sehari saja," kata Djadjang Nurdjaman pada Rabu (08/05/19).

Sementara itu Irfan Jaya dan Osvaldo kemarin absen lantaran kehabisan pesawat yang terbang menuju Surabaya.

"Keduanya izin, mau balik ke Surabaya ternyata sudah tidak ada pesawat yang ke Surabaya jadi hari ini baru mulai gabung," lanjut pelatih 60 tahun itu.

Di sisi lain Persebaya Surabaya terus mempersiapkan diri menjelang pertandingan uji coba melawan Persela Lamongan, pada Sabtu (11/5/19). Pada laga uji coba itu Djanur ingin melihat kesiapan pemainnya menghadapi kompetisi Liga 1. 

Selain itu, Djanur juga akan melihat adaptasi pemain-pemainnya saat melawan Persela pada akhir pekan ini. Ya, adaptasi diperlukan lantaran kompetisi Liga 1 dimulai bersamaan dengan bulan Ramadan.

Seneng-seneng Bareng The Jakmania

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT