3 Pesepakbola yang Eksis di Dunia Golf

Jumat, 10 Mei 2019 23:19 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Yohanes Ishak
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Banyak pemain sepak bola yang memiliki hobi lain di luar profesinya. Salah satu hobi paling populer di kalangan pesepakbola adalah bermain golf.

Salah satu alasan mengapa olahraga golf sering digemari oleh para para pesepakbola adalah cara bermainnya yang juga menuntut ketepatan dan juga kondisi fisik yang ideal.

Tak heran olahraga yang sekilas terlihat begitu sederhana ini begitu dinikmati lantaran dapat melatih pikiran dan otot. Selain itu, golf juga sudah sering dijadikan ‘pelarian’ para pesepakbola yang sedang merasa jenuh dengan pelatih dan rekan-rekannya di tim.

Bermain golf juga membuat para pemain merasa lebih tenang meski harus tetap menjaga konsentrasinya. Namun paling tidak, mereka bisa rehat sementara dari keramaian tempat latihan sepak bola maupun riuhnya suasana stadion.

Dilansir The Golf Paper, berikut ini sejumlah pesepakbola yang begitu menyukai dan menghabiskan banyak waktunya untuk bermain golf. Bahkan, saking cintanya dengan golf, mereka tidak segan-segan mengejar status sebagai pemain golf profesional.