Liga Indonesia

Selalu Menang di Laga Uji coba, Pelatih Persipura Belum Puas

Jumat, 10 Mei 2019 13:07 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Lanjar Wiratri
© (Persipura official)
Skuat Persipura Jayapura yang turun dalam laga uji coba menghadapi PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Kamis malam (Persipura official) Copyright: © (Persipura official)
Skuat Persipura Jayapura yang turun dalam laga uji coba menghadapi PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Kamis malam (Persipura official)

INDOSPORT.COM - Tim Persipura Jayapura baru saja mencatatkan hasil positif dalam laga uji coba menghadapi PSS Sleman yang berakhir dengan skor 2-0, Kamis (9/5/19) malam. Kemenangan tersebut menjadi yang keempat kalinya bagi skuat Mutiara Hitam di laga uji coba.

Meski begitu, hasil tersebut tak membuat pelatih Luciano Leandro merasa puas. Menurutnya, hasil di laga uji coba tak bisa dijadikan tolak ukur karena kompetisi sesungguhnya akan lebih berat.

"Kita tidak bisa merasa puas dengan hasil di laga uji coba, karena yang kita mau lihat waktu di liga nanti," ungkap Luci saat dihubungi awak portal berita olahraga INDOSPORT, Jumat (10/5/19).

Skuat Persipura sendiri belum pernah menelan kekalahan dalam laga uji cobanya selama masa pemusatan latihan di Kota Magelang. 

Pelatih berpaspor Brasil ini pun meminta anak asuhnya untuk tidak jemawa, selalu berusaha dan kerja keras di setiap laga yang akan dijalani.

"Kita masih harus ada perbaikan lagi dan saya selalu bilang pemain untuk berusaha dan kerja keras," tutup Luciano Leandro.

Liverpool Comeback Again!

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT