Liga Indonesia

Hal Berkelas Makan Konate Saat Berbuka Puasa Bersama Skuat Arema FC

Sabtu, 11 Mei 2019 11:24 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Skuat Arema FC dengan jersey anyar musim depan. Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Skuat Arema FC dengan jersey anyar musim depan. Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT

INDOSPORT.COM – Para pemain klub sepak bola Indonesia, Arema FC akan melakoni laga uji coba sekaligus menghadiri perkenalan tim PSIS Semarang yang akan dilakoni Stadion Moch Soebroto, Magelang, Sabtu (11/5/2019) malam nanti.

Sebelum menghadapi laga uji coba, para pemain Singo Edan ini seperti biasanya melakukan official training satu hari sebelum pertandingan tersebut digelar. Mereka nampak ceria melakukan latihan di bawah arahan langsung pelatih Milomir Seslija walaupun beberapa pemain tengah menjalani ibadah puasa Bulan Ramadan 2019.

Usai melakukan latihan yang meletihkan, para pemain klub asal Malang tersebut langsung melakukan kegiatan buka puasa saat masih di stadion. Hal ini karena selesai latihan mereka bertepatan dengan adzan Maghrib untuk wilayah Magelang pada hari Jumat (10/5/2019) sore seperti nampak dalam video di Instagram resmi @aremafcofficial.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Arema FC (@aremafcofficial) on

Pemain yang menjalankan puasa seperti Makan Konate, Hamka Hamzah, Alfin Tuassalamony dan beberapa pemain lainnya langsung menyantap makanan dan minuman seadanya yang telah disediakan pihak official Arema FC. Mereka tampak larut dalam kebersamaan berbuka puasa.

Dalam video tersebut, terlihat pula Makan Konate yang mencoba membagi-bagikan minuman ke beberapa gelas untuk dirinya bagikan kepada rekan-rekannya yang duduk di dalam lapangan guna mengakhiri dahaga puasa yang mereka jalani.

Bertandang ke Magelang, klub yang menjuarai Piala Presiden 2019 tersebut membawa 22 pemainnya sebagai persiapan menghadapi Shopee Liga 1 2019. Setelah melakoni laga uji coba malam nanti, mereka tidak akan langsung pulang ke Malang.

Para pemain dan official dijadwalkan akan langsung menuju Yogyakarta untuk melakukan persiapan guna menghadapi laga perdana sekaligus laga pembuka Shopee Liga 1 2019 menghadapi tuan rumah PSS Sleman pada Rabu (15/5/2019) malam di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Rully Nere Pusing Ada Timnas Wanita Mendadak Hamil

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%