Liga Indonesia

Jelang Launching, PSIS Semarang Bocorkan Desain Jersey Musim Ini

Sabtu, 11 Mei 2019 10:40 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Indra Citra Sena
© Ronadl Seger Prabowo/INDOSPORT
Pemain PSIS Semarang jalani latihan. Copyright: © Ronadl Seger Prabowo/INDOSPORT
Pemain PSIS Semarang jalani latihan.

INDOSPORT.COM - Kontestan Liga 1 asal Jawa Tengah, PSIS Semarang, akan menggelar launching tim dan jersey anyar, serta sponsor musim ini sebelum laga uji coba melawan Arema FC di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Sabtu (11/5/19) malam nanti.

Dengan tema “Pokokmen PSIS”, mereka akan meluncurkan desain jersey terbaru yang bekerja sama dengan pabrikan lokal, Riors. Melalui akun Instagram resmi, @psisofficial, Laskar Mahesa Jenar sedikit membocorkan desain seragam pemain semusim ke depan.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by PSIS Semarang (@psisfcofficial) on

Warna biru masih menjadi dasar jersey utama musim ini karena PSIS memang identik dengan warna tersebut sejak lama. Sementara penjaga gawang tampaknya akan menggunakan warna oranye untuk mengarungi Shopee Liga 1 2019.

Untuk menunjang aktivitas pemain selama kompetisi, PSIS merilis jaket dengan desain elegan berwarna hitam kombinasi warna abu-abu serta orange. Setelah diluncurkan malam nanti, para Panser Biru maupun Snex (kelompok suporter PSIS) sudah langsung bisa membelinya di outlet resmi.

Musim ini merupakan tahun ketiga PSIS bekerja sama dengan apparel Riors. Mereka telah melakukan kerja sama sejak klub yang menjuarai Liga Indonesia edisi 1998/99 ini masih berkiprah di Liga 2.

Malam nanti, suporter PSIS yang ingin datang langsung ke Magelang dari Kota Semarang dihimbau untuk hadir lebih awal dari jadwal kick-off. Hal ini dikarenakan launching tim akan digelar pukul 20.00 WIB, sementara laga uji coba dimulai setengah jam setelahnya.

Heboh! Riyad Mahrez Undang Anak Korban Tsunami Palu

Ikuti Terus Perkembangan Sepak bola Indonesia dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%