Liga Indonesia

Kapten PSIS Semarang Targetkan Kemenangan Lawan Arema FC

Sabtu, 11 Mei 2019 12:39 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Hari Nur Yulianto, pemain PSIS Semarang. Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Hari Nur Yulianto, pemain PSIS Semarang.

INDOSPORT.COM – Kapten klub sepak bola Indonesia milik PSIS Semarang, Hari Nur Yulianto menargetkan kemenangan saat melakoni laga uji coba melawan Arema FC di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Sabtu (11/5/2019) malam.

Dalam laga malam nanti, selain partai uji coba namun juga bakal ada perkenalan tim yang dilakukan oleh manajemen klub untuk memperkenalkan pemain, jersey serta sponsor yang akan membersamai mereka satu musim kedepan.

Dengan tema “Pokokmen PSIS” acara akan dimulai pukul 20.00 karena disesuaikan dengan waktu selesainya Salat Tarawih untuk wilayah Magelang dan sekitarnya. Namun, walaupun acara hanya bertajuk uji coba, Hari Nur tetap menargetkan kemenangan untuk timnya pada laga malam nanti.

“Menang dalam laga malam nanti cukup penting untuk menambah rasa percaya diri tim sebelum Liga 1 dimulai pekan depan,” ujar Hari Nur kepada INDOSPORT Sabtu (11/5/2019).

Saat ditanya target pribadi dalam laga nanti, pemain yang akrab disapa Mukri ini juga mengutarakan keoptimisannya.

“Seperti kami harus memenangkan pertandingan, saya pribadi juga ingin mencetak gol untuk menambah rasa percaya diri saya menghadapi Liga 1,” tambah pemain yang musim lalu menjadi pemain lokal paling subur di Laskar Mahesa Jenar.

Saat ini, lini depan PSIS memang tengah jadi sorotan karena pada dua laga uji coba sebelumnya mereka gagal menceploskan satu gol pun ke gawang lawan mereka baik saat menghadapi PSS Sleman maupun Arema FC.

PSIS sendiri memang tengah kehilangan Claudir Marini Jr akibat cedera yang ia alami saat laga uji coba melawan Persitema Temanggung beberapa waktu yang lalu.

Rully Nere Pusing Ada Timnas Wanita Mendadak Hamil

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%