Bursa Transfer

Rekrutan Gagal Arsenal Kabarnya Kini Diminati AC Milan, Siapa?

Sabtu, 11 Mei 2019 17:20 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Getty Images
AC Milan dikabarkan tertarik membawa salah seorang pemain Arsenal yang gagal membuktikan diri di skuat The Gunners. Copyright: © Getty Images
AC Milan dikabarkan tertarik membawa salah seorang pemain Arsenal yang gagal membuktikan diri di skuat The Gunners.

INDOSPORT.COM - CEO AC Milan, Ivan Gazidis, dikabarkan ingin mendatangkan seorang pemain gagal dari Arsenal ke skuat Rossoneri musim panas mendatang.

Gazidiz merupakan mantan kepala eksekutif Arsenal yang memilih pindah ke Milan pada Oktober 2018 lalu. Ia saat ini sedang menyiapkan strategi untuk mendatangkan pemain Arsenal yang dianggap gagal, yaitu Shkodran Mustafi.

Dilansir dari situs olahraga Metro Sport, Gazidiz adalah orang yang bertanggung jawab mendatangkan Mustafi saat dirinya masih di Arsenal. Saat itu, Arsenal mendatangkan Mustafi dari Valencia pada bursa transfer musim panas 2016.

Sepertinya, Gazidiz sendiri masih menyukai Mustafi, karena ia sekarang ingin membawa sang pemain ke San Siro. Bahkan Gazidis dikabarkan sudah melakukan pembicaraan dengan Mustafi.

Sementara itu, Mustafi sendiri dinilai gagal di Arsenal. Ia dinilai sering melakukan blunder dan membuat Arsenal dirugikan.

Bahkan, Emery mengakui bahwa Mustafi telah kehilangan kepercayaan diri dan mendesak para penggemar Arsenal untuk tidak terlalu keras mengkritik pemain berusia 27 tahun itu.

Sementara itu, alasan Gazidiz ingin memboyong Mustafi ke Arsenal karena ia merupakan bek yang sudah memiliki pengalaman di Serie A Italia.

Sekadar informasi, Mustafi pernah bermain untuk Sampdoria pada 2012. Namun, pada tahun 2014 ia pindah dan bermain utuk Valencia.

Ikuti Terus Perkembangan Berita Bursa Transfer lainnya di INDOSPORT.COM