Liga Indonesia

Simic Jadi Pemberitaan Media Kroasia, Ada Apa?

Sabtu, 11 Mei 2019 18:26 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Marko Simic mendapatkan sambutan hangat dari rekan-rekannya saat kembali bergabung pada latihan Persija Jakarta di Lapangan PSAU TNI Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Jumat (09/05/19). Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Marko Simic mendapatkan sambutan hangat dari rekan-rekannya saat kembali bergabung pada latihan Persija Jakarta di Lapangan PSAU TNI Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Jumat (09/05/19). Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT

INDOSPORT.COMMarco Simic akhirnya kembali ke Indonesia untuk bergabung bersama Persija di Liga 1 2019. Pemberitaan kembalinya striker ini rupanya mendapat atensi dari tanah kelahirannya, Kroasia.

Situs resmi berita Kroasia, 100posto, menyebutkan bahwa Simic akhirnya terbebas dari segala tuduhan dan kembali bergabung bersama timnya di Indonesia.

Selain terbebas dari segala tuduhan, pesepakbola berusia 31 tahun itu bahkan sempat mangabadikan momennya bersama polisi.

Media Kroasia itu juga memberitakan Direktur Eksekutif Persija, Ferry Paulus, mengatakan Simic terbebas dari segala tuduhan setelah tidak adanya cukup bukti yang memberatkannya di persidangan.

Simic sebelumnya ditahan setelah diduga melakukan pelecehan seksual ketika dalam penerbangan dari Bali ke Australia.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh MARKO SIMIC (@markosimic_77) pada

Pesepak bola bernomor punggung 9 itu ditahan selama kurun waktu dua bulan sehingga dirinya absen dalam beberapa laga Persija.

Setelah bebas, Simic merasa sangat bahagia karena akhirnya bisa kembali ke Jakarta dan bermain di Liga 1 2019 bersama timnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT