Bursa Transfer

Hapus Pujian ke Salah, Bintang Swansea City Beri Kode Keras Akan ke Man United

Minggu, 12 Mei 2019 11:19 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Athena Pictures/Getty Images
Daniel James menghapus postingan pujian ke Mohamed Salah di Twitter miliknya sebagai sinyal bahwa ia akan gabung Manchester United. Copyright: © Athena Pictures/Getty Images
Daniel James menghapus postingan pujian ke Mohamed Salah di Twitter miliknya sebagai sinyal bahwa ia akan gabung Manchester United.

INDOSPORT.COM - Pemain klub sepak bola Divisi Championship 2018/19 Swansea City, Daniel James, menghapus postingan di akun Twitter pribadinya tentang pujiannya kepada striker Liverpool, Mohamed Salah, setelah ia dikabarkan hendak pindah ke Manchester United.

Klub berjuluk Setan Merah itu memang sudah lama mengincar winger berusia 21 tahun tersebut. Bahkan, kabarnya mereka telah menyiapkan dana sebesar 15 juta poundsterling atau sekitar Rp279 miliar untuk mendatangkan pemain asal Beverley, Inggris itu ke Old Trafford seperti dilansir dari laman portal berita olahraga, Sports Bible.

Di tengah kabar kepindahan Daniel tersebut, seorang fans Manchester United dengan iseng melihat postingan-postingan Twitter Daniel. Tanpa diduga, ia menemukan satu postingan bahwa Daniel pernah menyanjung striker Liverpool, Mohamed Salah.

"Salah adalah pemain yang hebat," tulis Daniel James di Twitternya pada 24 April 2018 yang lalu.

Perlu diketahui, tanggal tersebut adalah saat di mana Liverpool membantai AS Roma di leg pertama semifinal Liga Champions 2017/18. Pertandingan tersebut berakhir dengan skor 5-2 dan Salah menyumbang dua gol di menit ke 35 dan 45.

Karena penampilan Mo Salah yang cemerlang di laga tersebut, Daniel lantas mengunggah postingan mengenai kekagumannya pada pemain Liverpool itu.

Ternyata, hal ini menggelitik pengguna Twitter yang lain untuk mengomentarinya. Akun @UtdChe menyarankan Daniel untuk menghapus postingannya tersebut.

"Kau sebaiknya menghapus unggahanmu ini kalau ingin bergabung (dengan Manchester United)," tulis Che.

Tak berapa lama, Daniel James langsung menghapus unggahannya itu. Hal ini jelas menandakan bahwa ia tak ingin pihak lain tahu kalau ia pernah mengagumi Salah, atau bahasa lainnya, 'Ada hati yang sedang ingin ia jaga'. Bisa jadi hati yang ia jaga itu adalah Manchester United yang memang telah mengincarnya.

Bersama Swansea City di musim ini, Daniel James telah mencetak lima gol dan 10 assists dari total 37 pertandingan yang ia mainkan, yaitu di Divisi Championship 2018/19 dan di Piala FA 2018/19.

Cerita Rizky Saat Bertemu Riyad Mahrez di Inggris

Ikui Terus Perkembangan Berita Bursa Transfer Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%