Liga Inggris

Link Live Streaming Pertandingan Liga Inggris: Liverpool vs Wolverhampton

Minggu, 12 Mei 2019 19:52 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Isman Fadil
© Eli Suhaeli/INDOSPORT
Prediksi Liverpool vs Wolverhampton Wanderers Copyright: © Eli Suhaeli/INDOSPORT
Prediksi Liverpool vs Wolverhampton Wanderers

INDOSPORT. COM - Liverpool akan menjalani laga penentuan gelar juara Liga Inggris dengan menjamu Wolverhampton Wanderers, Minggu (12/05/19).

Ya, seluruh laga Liga Primer Inggris pekan ke-38 akan digelar serentak pukul 21.00 WIB nanti. Salah satu pertandingan yang bakal tersaji dan diyakini banyak menyedot perhatian publik adalah pertarungan Liverpool vs Wolverhampton Wanderers.

Liverpool mengusung misi besar dalam laga nanti. Bagaimana tidak, bila menang atas Wolverhampton, Liverpool bisa saja meraih gelar juara Premier League untuk pertama kalinya.

Namun, demi meraih gelar juara itu, Liverpool masih harus berharap agar Manchester City di laga lainnya terjungkal dari lawannya, Brighton Hove Albion. Maklum saja, Liverpool yang kini berada di peringkat kedua dengan 94 poin, berjarak satu angka dari Manchester City di puncak klasemen.

Dipenuhi ambisi, The Reds jelas tak boleh lengah menghadapi perlawanan Wolverhampton. Terutama mengingat pada pertemuan sebelumnya di Piala FA, Wolverhampton berhasil menaklukan Liverpool dengan skor 2-1.

Mengingat tingginya tensi yang mungkin muncul, laga Liverpool vs Wolverhampton tentu amat sayang bila dilewatkan. INDOSPORT.com pun telah menyediakan link live streaming yang bisa dipakai untuk menyaksikan laga.

Peringatan!

*INDOSPORT.COM tak bertanggung jawab terhadap link (tautan) dan kualitas streaming (siaran).
*Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan.

Cerita Rizky Saat Bertemu Riyad Mahrez di Inggris

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT