Liga Italia

Link Live Streaming Pertandingan Serie A: Fiorentina vs AC Milan

Minggu, 12 Mei 2019 01:08 WIB
Editor: Juni Adi
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Pertandingan seru akan tersaji di laga lanjutan Serie A Italia pekan ke-36 antara Fiorentina vs AC Milan pada Minggu (12/05/19) dini hari WIB.

Bermain di Stadion Artemio Franchi, kemenangan jadi misi besar yang dicanangkan AC Milan. Sebab, mereka masih punya peluang untuk bisa finis di zona Liga Champions menggeser Inter Milan.

Saat ini Milan berada di peringkat ke-5 dengan 59 poin, sementara Inter berada di posisi ke-4 dengan 63 poin. Untuk memuluskan targetnya itu, Milan berharap agar striker andalannya Krzysztof Piatek kembali menemukan ketajamannya.

Seperti diketahui, performa Piatek dalam lima laga terakhirnya bersama AC Milan kurang memuaskan karena gagal mencetak satu gol pun. 

Kendati demikian, Milan tetap difavoritkan untuk bisa merebut tiga poin jika melihat dari performa tim tuan rumah. Fiorentina selalu kalah dalam tiga laga terakhirnya di Serie A, dan tanpa kemenangan dalam 11 laga (M0 S5 K6).

Bagi para penikmat sepak bola yang bingung soal akses untuk menonton laga ini, tak perlu khawatir. INDOSPORT telah menyediakan link live streaming yang bisa diakses untuk menyaksikan laga Fiorentina vs AC Milan.

1. TV Bersama

2. Raden TV 

3. HDTVKU 

Peringatan!

*INDOSPORT.COM tak bertanggung jawab terhadap link (tautan) dan kualitas streaming (siaran).

*Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan.