Liga Inggris

Link Live Streaming Pertandingan Liga Primer Inggris: Brighton Hove Albion vs Manchester City

Minggu, 12 Mei 2019 20:03 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
 Copyright:

INDOSPORT. COM - Manchester City bersiap menyambut gelar juara Liga Primer Inggris dengan melakoni laga pekan ke-38 kontra Brighton Hove Albion, Minggu (12/5/19).

Laga Brighton Hove Albion vs Manchester City tersebut bakal dilangsungkan di Stadion Falmer, Inggris. Laga akan dilangsungkan mulai pukul 21.00.

Bagi Manchester City, laga nanti sangat penting untuk dimenangkan. Bila sukses menundukan Brighton, The Citizen sberhak membawa pulang trofi juara Liga Primer Inggris 2018/19.

Ya, sebelum laga pekan ke-38 dimulai serentak, Manchester City masih berstatus sebagai pemuncak klasemen. Skuat asuhan Pep Guardiola kini mengoleksi 95 poin, atau berjarak satu angka dari peringkat kedua, Liverpool.

Sementara itu, bagi kubu Brighton, laga nanti sudah tak berpengaruh apa-apa lagi. Brighton posisinya telah aman dari zona degradasi dengan menempati urutan 17.

Mengingat pertarungan Brighton vs Manchester City bisa menjadi penentu gelar juara Liga Primer Inggris 2018/19, tentu laga ini amat sayang untuk dilewatkan. INDOSPORT pun telah menyediakan link live streaming yang bisa diakses untuk menyaksikan pertandingan.

Link Live Streaming

1. Raden TV (Klik di sini)

2. Sagah TV (Klik di sini)

3. HDTVKU (Klik di sini)

Peringatan!

*INDOSPORT.COM tak bertanggung jawab terhadap link (tautan) dan kualitas streaming (siaran).
*Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan.

Cerita Rizky Saat Bertemu Riyad Mahrez di Inggris

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT