Liga Inggris

Pogba Merasa Kesal dengan Pencapaian Messi dan Ronaldo di Sepak Bola

Minggu, 12 Mei 2019 12:25 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© PAUL ELLIS/AFP/Getty Images
Paul Pogba kerap menjadi sasaran kritik akibat produktivitas golnya yang kadang kurang. PAUL ELLIS/AFP/Getty Images. Copyright: © PAUL ELLIS/AFP/Getty Images
Paul Pogba kerap menjadi sasaran kritik akibat produktivitas golnya yang kadang kurang. PAUL ELLIS/AFP/Getty Images.

INDOSPORT.COM – Gelandang Manchester United, Paul Pogba menyalahkan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo karena dianggap terlalu banyak mencetak gol.

Pogba menganggap karena banyaknya gol yang dibuat dua pemain bintang itu mengakibatkan perubahan total pada cabang olahraga sepak bola di masa modern.

“Sepak bola telah mengalami banyak perubahan, sekarang data, statistik, dan jumlah gol menjadi satu-satunya tolak ukur,” ujar pesepak bola asal Prancis itu dilansir laman berita Givemesport.

Messi dan Ronaldo sudah menunjukannya belakangan ini, mengubah persepsi orang-orang dengan mencetak gol adalah segalanya,” tambahnya.

Pogba awalnya selalu dikritik oleh para penggemar yang menganggapnya tidak terlalu berkontribusi bagi Manchester United padahal kenyataannya dirinya telah menyumbangkan 15 gol dan 10 assist pada musim ini.

Hal ini membuat Pogba merasa kecewa karena perubahan sistem yang berbeda hanya karena tuntutan jumlah gol menjadi standar kualitas pemain sepak bola.

Pesepak bola yang juga bermain di timnas Prancis itu menambahkan kualitas sesungguhnya dari pemain bola haruslah berdasarkan kontribusinya pada tim dan bukan pada jumlah gol yang dicetaknya.

Cerita Rizky Saat Bertemu Riyad Mahrez di Inggris

Ikuti Terus Perkembangan Berita Sepak Bola Liga Inggris dan Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM