Liga Inggris

Detik-detik Putri Mohamed Salah Lampaui Lionel Messi di Anfield

Senin, 13 Mei 2019 09:05 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Lanjar Wiratri
© LFCTV
Aksi Makka, putri Mohamed Salah, menggiring bola di Anfield usai laga Liverpool vs Wolves (13/05/19) Copyright: © LFCTV
Aksi Makka, putri Mohamed Salah, menggiring bola di Anfield usai laga Liverpool vs Wolves (13/05/19)

INDOSPORT.COM – Putri Mohamed Salah, Makka, tidak mau kalah unjuk kebolehan di Anfield usai pertandingan Liverpool vs Wolverhampton Wanderers, Minggu (12/05/19).

Makka ikut hadir dalam pertandingan terakhir Salah di Liga Primer Inggris 2018/19. Ia bahkan turut mendampingi sang ayah saat penganugerahan Golden Boot atau pencetak gol terbanyak.

Dalam sebuah tayangan video, terlihat Salah dan Makka hendak meninggalkan lapangan untuk masuk ke lorong stadion. Akan tetapi, Makka tampak meminta sesuatu kepada ayahnya.

Salah lantas mengikuti permintaan putrinya yang meminta bola. Tanpa diduga Makka sudah ada di lapangan sambil menggiring bola tersebut.

Salah terlihat terkejut saat anaknya mencetak gol ke gawang. Salah tersenyum heran melihat tingkah Makka yang tidak mau kalah dengannya.

Para penonton yang menyaksikan aksi tersebut ikut bersorak dan bertepuk tangan saat Makka mencetak gol seperti halnya pertandingan pada umumnya.

Aksi Makka rupanya tidak lepas dari perhatian netizen di media sosial. Mereka membuat beragam guyonan hingga menyangkutkan ‘prestasi’ gol Makka dengan pemain bintang lain, seperti Lionel Messi dan Paul Pogba.

Netizen bergurau kalau Makka lebih baik dari Messi karena bisa mencetak gol di Anfield. Namun demikian, tidak sedikit yang menyanjung aksi gadis kecil itu sebagai sesuatu yang lucu dan menggemaskan.

Riyad Mahrez Undang Anak Korban Tsunami Indonesia

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Liga Primer Inggris dan Berita Sport Lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%