Liga Indonesia

Kedatangan Pemain Baru, Pelatih Persipura Enggan Rombak Strateginya

Senin, 13 Mei 2019 04:20 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Juni Adi
© (Persipura official)
Skuat Persipura Jayapura yang turun dalam laga uji coba menghadapi PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Kamis malam (Persipura official) Copyright: © (Persipura official)
Skuat Persipura Jayapura yang turun dalam laga uji coba menghadapi PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Kamis malam (Persipura official)

INDOSPORT.COM - Setelah kedatangan dua pemain asing baru yakni Ibrahim Conteh dan Mamadou Samassa, pelatih Persipura Jayapura Luciano Leandro mengaku tak mau buru-buru merombak strategi timnya.

Pasalnya, Luciano menjelaskan jika kompetisi Liga 1 2019 sudah semakin dekat. Dan merombak strategi di sisa waktu yang sedikit akan menjadi bumerang bagi timnya.

"Kompetisi sudah terlalu dekat, saya ingin melihat reaksi mereka di lapangan, setelah itu baru saya bisa ambil keputusan soal strategi," ungkap Luciano saat dihubungi awak INDOSPORT, Minggu (12/5/19).

Komposisi skuat Persipura sendiri praktis sedikit berubah, menyusul kedatangan Ibrahim Conteh yang bertipikal sebagai gelandang serba bisa.

Hal tersebut berbeda mengingat gelandang sebelumnya asal Brasil, Wallacer de Andreas Medeiros hanya bisa bermain di satu posisi yakni gelandang serang.

Sementara karakter striker baru, Mamadou Samassa juga berbeda dengan tipikal Luis Carlos Pilar yang lebih kental dengan tipikal stylish.

Namun, Luciano sendiri sudah menyiapkan racikan baru untuk membuat dua pemain anyarnya itu bisa cepat menyatu dengan skuatnya.

"Ya, saya pikir tidak ada yang banyak berubah dari strategi kita nanti, tapi kita akan siapkan dan perbaiki apa yang kurang dari tim kita," tandasnya. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
100%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%