Liga Indonesia

Dianggap Penting Rene Alberts, Ini 3 Pemain Muda yang Bisa Bersinar di Persib

Selasa, 14 Mei 2019 21:46 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Arum Kusuma Dewi
© gianzolann/INDOSPORT
Gian Zola dan Robert Rene Alberts Copyright: © gianzolann/INDOSPORT
Gian Zola dan Robert Rene Alberts

INDOSPORT.COM - Persib Bandung menjadi salah satu klub Liga 1 2019 yang dihuni banyak pemain muda potensial yang siap bersinar musim ini.

Dengan nama besar dan dana yang berlimpah, Persib Bandung relatif tak mengalami kesulitan dalam mendatangkan pemain buruannya.

Namun di tengah datangnya beberapa nama pemain berlabel bintang, klub asal tanah Pasundan itu masih terus mampu melahirkan bakat-bakat muda. Apa lagi dalam gelaran Liga 1 2019 ini, setiap tim diwajibkan memiliki tujuh pemain muda dalam skuatnya.

Pelatih baru Persib Bandung, Robert Rene Alberts pun terang-terangan menyebut keberadaan pemain muda di timnya sangat penting untuk meningkatkan kualitas pemainnya secara keseluruhan.

“Ketika pemain muda bisa menunjukkan kualitas mereka di latihan, pemain senior juga harus bisa mempertahankan posisi mereka dengan bermain lebih baik,” kata Robert Rene Alberts lewat halaman resmi klub.

Dan berkaca pada pernyataan Rene Albert, beserta pengalamannya menukangi beberapa klub terdahulu, rasanya akan ada banyak pemain muda yang bisa bersinar bersama Persib Bandung musim ini di bawah arahannya.

Siapa saja mereka, berikut INDOSPORT rangkumkan tiga di antaranya.