Bola Internasional

Catat! Ini Harga Tiket Persija Jakarta vs Shan United di GBK

Selasa, 14 Mei 2019 14:55 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Lanjar Wiratri
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Skuat utama Persija Jakarta saat melawan Becamex Binh Duong pada laga perdana Piala AFC 2019 grup G di stadion GBK, Selasa (26/02/18). Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Skuat utama Persija Jakarta saat melawan Becamex Binh Duong pada laga perdana Piala AFC 2019 grup G di stadion GBK, Selasa (26/02/18).

INDOSPORT.COM - Jelang pertandingan terakhir babak penyisihan grup Piala AFC 2019 kontra Shan United, Persija Jakarta mengumumkan harga tiket yang bisa dibeli online. Persija akan menantang Shan United di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Rabu (15/05/19).

Menggelar pertandingan terakhir di stadion Utama Gelora Bung Karno, Macan Kemayoran pun langsung mengumumkan penjualan tiket online untuk pertandingan tersebut melalui akun Instagram resmi klub, @persijajkt.

Berdasarkan postingan akun @persijajkt, harga tiket online yang dijual oleh Macan Kemayoran untuk VIP yaitu Rp200 ribu, sedangkan untuk kategori 1 yaitu Rp100 ribu. Sementara untuk Jakmania, mereka memberikan ketentuan khusus.

Khusus untuk para fans Persija, Jakmania, khusus untuk pemegang KTA, mereka bisa membeli tiket kategori 2 d PP dan Korwil The Jakmania. Selain itu, tiket oline juga bisa diperoleh di situs loketpersija dan go-tix.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Persija Jakarta (@persijajkt) on

Dalam pertandingan ini, baik Persija maupun Shan United sudah dipastikan tidak bisa lolos ke babak semifinal zona Asia tenggara setelah Bambang Pamungkas dkk. Hanya berhasil menempati peringkat ketiga klasemen dengan mengoleksi empat poin, mereka tertinggal enam poin dari Becamex Binh Duong yang menempati peringkat kedua dengan 10 poin.

Sedangkan, Shan berada di dasar klasemen setelah gagal mengumpulkan satu pun poin dari lima pertandingan. Klub sepak bola asal Myanmar tersebut selalu menelan kekalahan dan telah kebobolan 19 kali.

Sementara itu di pertemuan sebelumnya, Persija berhasil mengungguli Shan dengan skor 3-1. Tim asuhan Ivan Kolev yang bertandang ke Myanmar membalikkan keadaan setelah sempat tertinggal oleh gol Reo Nakamura pada menit ke-14.

Kemenangan Persija didapatkan lewat dua gol Bruno Matos dan satu gol Steven Paulle pada babak kedua. Pertandingan Persija Jakarta vs Shan United akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Rabu (15/05/19) mendatang.

Geledah Stadion Persitara Bareng Pentolan NJ Mania

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM