Liga Italia

Mauricio Pochettino Kirim Kode Bakal Latih Juventus

Selasa, 14 Mei 2019 04:13 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas | Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Mauricio Pochettino, pelatih Tottenham Hotspur, diisukan akan melatih Juventus Copyright: © Getty Images
Mauricio Pochettino, pelatih Tottenham Hotspur, diisukan akan melatih Juventus

INDOSPORT.COM - Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, mengkonfirmasi bahwa dirinya bisa saja meninggalkan klub asal London tersebut jika ada yang memberinya kontrak dengan nilai 20 juta Euro (sekitar Rp 321 Miliar).

Hal ini seperti yang diberitakan oleh berita sepak bola internasional di Fottball Italia bahwa raksasa Turin, Juventus, bakal jadi tempat pelabuhannya selanjutnya.

Belum lama ini juga tersiar kabar bahwa lima tahun kisah antara Si Nyonya Tua dan Massimiliano Allegri akan segera berakhir didasari dari keputusan Presiden klub yang juga berjuluk La Vecchia Signora ini.

Terlebih, Pochettino sendiri mengaku bahwa ia akan membuka lembar baru. Apalagi tahun lalu, kala Spurs bertandang ke markas Juventus pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2017/18, pria asal Argentina ini mengaku dirinya berasal dari Turin yang merupakan kota tempat Le Zebre berada.

"Keluargaku berasal dari Italia, tepatnya dari Turin. Nama depanku bahkan bernuansa Italia. Aku selalu memimpikan untuk bisa bermain di kota dan klub ini," ujar Pochettino.

Namun, Pochettino bukan satu-satunya nama yang masuk daftar buruan Juventus. ada nama pelatih Timnas Prancis, Didier Deschamps, yang juga menjadi incaran Presiden klub, Andrea Agnelli. Perburuan ini dimaksudkan agar Cristiano Ronaldo dan kolega mampu berbicara di Eropa.

Pasalnya, Pochettino berhasil membawa Spurs ke final Liga Champions 2018/19 meski tak berbelanja pemain satupun pada bursa transfer. Sedangkan Deschamps mampu membawa skuat muda Prancis meraih titel juara dunia pada gelaran Piala Dunia 2018 lalu.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%