Liga Italia

Mengharukan, Nenek Pemain Napoli Meninggal Dunia saat Rayakan Debut Sang Cucu

Selasa, 14 Mei 2019 19:22 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© areanapoli.it
Nenek pemain Napoli, Gianluca Gaetano, meninggal dunia saat saksikan debut sang cucu. Copyright: © areanapoli.it
Nenek pemain Napoli, Gianluca Gaetano, meninggal dunia saat saksikan debut sang cucu.

INDOSPORT.COM - Laga Serie A Italia SPAL vs Napoli nampaknya akan menjadi laga yang membanggakan sekaligus menyedihkan bagi gelandang serang Il Partenopei, Gianluca Gaetano.

Pasalnya, pada laga tersebut ia berhasil membuat debut sebagai pemain sepak bola profesional di tim utama Napoli. Akan tetapi, debut itu juga diwarnai kejadian menyedihkan, yaitu meninggalnya sang nenek tercinta. 

Diberitakan Football Italia dari media Il Mattino, Gaetano yang masuk pada menit ke-91 harus kehilangan sosok neneknya yang tengah merayakan debutnya. Menurut  pemberitaan, nenek pemain berusia 19 tahun ini mengalami serangan jantung.

Serangan jantung itu terjadi saat ia tengah berselisih dengan tetangganya akibat kebisingan yang ia buat saat merayakan debut cucunya tersebut. Hal itu membuat debut manis Gaetano yang seharusnya membawa kesenangan bagi keluarganya menjadi duka yang dalam.

Gaetano sendiri masuk menggantikan Jose Callejon empat menit menjelang berakhirnya pertandingan. Carlo Ancelotti mempercayakannya menjadi pemain ketiga yang masuk setelah tampil apik di tim muda Napoli dengan 21 gol dan delapan assist musim ini.

Pada laga SPAL vs Napoli, Gaetano dan rekan-rekannya berhasil menundukkan tuan rumah dengan skor 2-1 lewat gol yang dicetak Allan pada menit ke-49 dan Mario Ruiz pada menit ke-88.

Hasil ini membuat Lorenzo Insigne dan kolega memastikan diri finis di peringkat kedua Serie A Italia 2018/19 dengan 76 poin.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%