Liga Indonesia

Pentolan Bonek Pertanyakan Sederet Masalah Liga 1 2019

Selasa, 14 Mei 2019 08:52 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Lanjar Wiratri
© Panca Putra Pamungkas/INDOSPORT
Koordinator Arek Bonek 1927, Andie Peci. Copyright: © Panca Putra Pamungkas/INDOSPORT
Koordinator Arek Bonek 1927, Andie Peci.

INDOSPORT.COM - Pentolan Bonek, Andie Peci, turut mempertanyakan sederet masalah yang terjadi sebelum-sebelumnya jelang perhelatan kompetisi sepak bola Indonesia, Liga 1 2019.

Andie Peci mengutarakan hal tersebut melalui akun media sosial Twitter pribadinya. Platform tersebut kerap digunakan Andie Peci untuk menyampaikan opininya.

"Liga 1 2019 segera digelar. Hak subsidi tahun 2018 ke klub masih belum lunas. Penggunaan teknologi VAR sebagai kontrol pengaturan pertandingan tak digunakan," cuit Andie, Minggu (12/05/19).

Lebih lanjut Andie Peci juga menyoroti Kongres Luar Biasa Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (KLB PSSI) yang darurat untuk stabilitas organisasi tak digelar-gelar dan problem lainnya.

"Klub dan BOPI (Badan Olahraga Profesional Indonesia) meng-iyaiyakan saja. Lantas apa kemajuannya?," cetus pentolan Bonek tersebut.

Kicauan tersebut mendapatkn antusias dari para pengikutnya di Twitter, dimana ada 134 retweets, 214 likes, dan 17 reply. Banyak netizen yang juga sependapat ada pula yang berbeda pemikiran.

Rully Nere Pusing Ada Timnas Wanita Mendadak Hamil

Terus Ikuti Update Bonek dan Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM.