Liga Indonesia

Shan United Mainkan Lapis Kedua Lawan Persija, Ivan Kolev: Mereka Pembohong

Selasa, 14 Mei 2019 20:01 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Isman Fadil
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Ivan Kolev dalam jumpa pers jelang Persija vs Shan United. Foto Herry Ibrahim/INDOSPORT Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Ivan Kolev dalam jumpa pers jelang Persija vs Shan United. Foto Herry Ibrahim/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev, menegaskan tetap mewaspadai Shan United, meski tim asal Myanmar itu mengisyaratkan akan memainkan tim lapis kedua pada laga terakhir Grup G Piala AFC 2019, Rabu (15/05/19) di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) Senaya, Jakarta. Bagi Kolev, klub-klub dari Myanmar memiliki mental bertanding yang gigih dan pantang menyerah.

Kolev paham akan karakter tim dari Myanmar, sebab pernah berkiprah di negara tersebut melatih Timnas Myanmar serta Yangon United beberapa tahun lalu. Oleh sebab itu, Kolev yakin Shan United bakal menyulitkan meski Persija bermain di hadapan Jakmania.

Kolev juga mengingatkan anak asuhnya agar tak menganggap remeh Shan United. Ia mengatakan jangan percaya akan omongan tim Shan United yang bakal memainkan tim lapis kedua.

"Saya pernah kerja di Myanamr selama empat tahun dan mental mereka keras, tak mau kalah. Jadi kami akan waspadai dan game besok sangat berat," ucapnya.

"Jangan percaya dengan tim lawan. Mereka bicara begitu, pasti mereka bermain dan menampilkan yang terbaik besok. Karenanya, kita juga mau main dengan pemain terbaik besok," imbuh Kolev.

Persija dan Shan United saat ini sama-sama sudah tidak lolos dari babak penyisihan grup. Kedua tim tak bisa lagi mengejar perolehan dua tim lain yakni Ceres Negros dan Becamex Binh Duong.

Persija Jakarta saat ini berada di peringkat ketiga dengan empat poin, hasil sekali imbang, sekali menang dan tiga kali kekalahan. Sedangkan Shan United tak mampu mengumpulkan satu poin pun dari lima laga yang telah dijalani.

Geledah Stadion Persitara Bareng Pentolan NJ Mania

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Liga 1 Hanya di INDOSPORT.COM