Liga Indonesia

Tiga Pemain Absen Saat Outbound Ini Penjelasan Pelatih Persib

Selasa, 14 Mei 2019 06:53 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Yohanes Ishak
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts

INDOSPORT.COM - Tiga pemain tim sepak bola Persib Bandung, tidak ikut dalam kegiatan outbound yang digelar di Grafika Cikole, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Senin (13/05/2019) kemarin. 

Ketiga pemain tersebut yakni, kakak-beradik Gian Zola dan Beckham Putra Nugara serta pemain naturalisasi Esteban Vizcarra. Mereka absen, dengan alasan yang beragam. 

Menurut pelatih Persib, Robert Rene Alberts, Beckham tidak bisa bergabung dengan tim pada kegiatan tersebut, karena mengikuti launching Liga 1 2019 yang berlangsung di Jakarta dan Zola sedang mengikuti tes masuk Polisi. 

"Beckham datang ke Jakarta untuk launching Liga mewakili tim kita dan Zola masih harus tes Polisi," kata Robert Alberts disela-sela kegiatan. 

(GALERI FOTO PERSIB)

Sedangkan Vizcarra, menurut Dokter tim Persib, Rafi Ghani sedang menjalankan program terapi untuk memulihkan kondisinya, pasca operasi pengangkatan benda asing di lututnya. 

"Vizcarra ada program terapi, jadi gak bisa ikut," jelas Rafi. 

Sebagai informasi, program outbound sengaja digelar oleh pelatih berusia 64 untuk membangun kekompakan tim, sebelum berlaga di kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia, Liga 1 2019 yang akan dimulai pada pekan ini. 

Ikuti terus Berita Sepak Bola Indonesia dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%