Liga Indonesia

Absen di Laga Perdana Liga 1 2019, Begini Ungkapan Pembobol Gawang Persebaya

Rabu, 15 Mei 2019 19:14 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Isman Fadil
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Ahmad Nur Hardianto (biru) saat melawan Barito Putera Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Ahmad Nur Hardianto (biru) saat melawan Barito Putera

INDOSPORT.COM - Laga pembuka Liga 1 2019 akan mempertemukan tuan rumah, PSS Sleman vs Arema FC pada Rabu (15/05/19) di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta pada pukul 20:30 WIB. Sayangnya, laga perdana tersebut terpaksa dilewatkan oleh striker muda Arema, Ahmad Nur Hardianto yang tak dibawa serta saat away ke Yogyakarta.

Nur Hardianto tak diikutsertakan bersama tim karena masih mengalami masalah kesehatan. Oleh sebab itu, ia tak lupa mendoakan agar rekan-rekannya menampilkan permainan terbaik dan meraih hasil sempurna pada laga nanti malam.

"Saya tidak dibawa ke sana. Saya sakit pas mau berangkat. Jadi saya doakan untuk tim, kami sudah persiapan bagus, semoga hasilnya maksimal dan teman-teman bisa bermain bagus," ucapnya.

Nur Hardianto yang menjadi pencetak gol di final Piala Presiden 2019 saat mengalahkan Persebaya Surabaya itu optimis Arema semakin solid usai meraih trofi pramusim. Namun, mantan pemain Persela Lamongan itu tetap mengingatkan rekan-rekannya agar tak cepat berpuas diri dan terus bekerja keras selama 90 menit di dalam lapangan.

"Setelah juara Piala Presiden pasti membuat Arema atau kami lebih percaya diri. Tapi kami jangan terlalu puas diri, karena masih harus kerja keras lagi. Perjalanan masih sangat panjang di liga," tegasnya.

Dengan absennya Nur Hardianto, Arema FC kemungkinan besar akan menurunkan striker anyar, Silvano Comvalius pada laga kontra PSS Sleman.

Penampilan pemain asal Belanda itu nampaknya sudah ditunggu-tunggu Aremania dan penggemar sepak bola nasional, sebab Comvalius adalah top skor sepanjang sejarah Liga Indonesia dengan torehan 37 gol saat membela Bali United pada 2017 lalu.

Progres Pembangunan Stadion BMW, Sudah Sampai Mana?

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Liga 1 Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%