Bola Internasional

Adu Prestasi Persib Bandung vs Chonburi FC, Mana lebih Unggul?

Rabu, 15 Mei 2019 14:39 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© INDOSPORT
Logo Chonburi fc dan Persib Bandung Copyright: © INDOSPORT
Logo Chonburi fc dan Persib Bandung

INDOSPORT.COM – Cuitan akun Twitter penggemar klub sepak bola Thailand @Chonburi_FC soal jersey Persib Bandung ramai menjadi perbincangan Bobotoh di media sosial.

Dalam cuitannya, akun penggemar Chonburi FC itu menyindir banyak sponsor yang ada di jersey Persib Bandung pada kompetisi Shopee Liga 1 2019.

"Jersey baru Persib. Saya pernah membaca novel yang lebih sedikit kalimatnya dibandingkan ini," tulis akun Twitter @Chonburi_FC menggunakan bahasa Inggris.

© Arif Rahman/INDOSPORT
Jersey yang akan digunakan Persib Bandung untuk mengarungi musim 2019. Arif Rahman/INDOSPORT Copyright: Arif Rahman/INDOSPORTJersey yang akan digunakan Persib Bandung untuk mengarungi musim 2019. Arif Rahman/INDOSPORT

Bobotoh lantas bereaksi cepat. Akun media sosial asli Chonburi FC turut menjadi korban hingga akun resmi klub harus membuat klarifikasi dan permintaan maaf.

Chonburi merupakan klub kasta tertinggi Liga Thailand. Meski baru berdiri 1997, Chonburi telah berprestasi hingga kancah Asia.

Bagaimana perbandingan prestasinya dengan Persib Bandung? Berikut portal berita olahraga INDOSPORT mengulasnya untuk Anda.