Liga Italia

Antonio Conte Terus Dikaitkan ke Inter, Marotta Jadi Berang

Rabu, 15 Mei 2019 01:58 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
CEO Inter Milan, Giuseppe Marotta. Copyright: © INDOSPORT
CEO Inter Milan, Giuseppe Marotta.

INDOSPORT.COM - CEO Inter Milan, Beppe Marotta merasa geram dengan sejumlah pernyataan yang mengatakan jika timnya akan mendatangkan Antonio Conte sebagai pelatih di musim depan.

Ya, dalam beberapa pekan terakhir, tim yang bermarkas di Stadion Giusseppe Meazza ini memang sering disebut-sebut ingin menjadikan mantan pelatih Chelsea itu sebagai juru taktik mereka menggantikan Luciano Spalletti.

Menurut Marotta, pernyataan tentang kehadiran Conte ke kubu Inter tidak memberikan manfaat atau membantu Nerrazzuri bisa kembali Berjaya.

“Rumor tentang masa depan Spalleti jelas tidak membantu. Saya yakin semua ini karena banyak generasi baru yang menciptakan berita seperti ini dengan mudah, tapi ini jadi mengganggu dan tidak enak dibaca,” keluh Marotta dilansir berita sports, Football Italia.

“Spaletti sudah melakukan tugasnya dengan baik dan itu harus diakui, target kami memang ingin kembali ke Liga Champions dan kami sudah melakukannya dengan benar.”

© INDOSPORT
Luciano Spalletti, pelatih Inter Milan. Copyright: INDOSPORTLuciano Spalletti, pelatih Inter Milan.

“Dalam beberapa pekan terakhir, saya tidak tahu kritikan itu datang darimana, karena kami hampir saja menyelesaikan target kami,” tambahnya.

Saat ini Inter berada di posisi ketiga di klasemen sementara Serie A Italia 2018/19 dengan memegang 66 poin dari 36 pertandingan.

Mereka unggul 1 angka atas Atalanta di peringkat keempat yang memegang 65 poin dan selisih 4 poin dengan AC Milan di urutan keempat dan AS Roma di posisi kelima dengan jumlah poin yang sama, yakni 62 poin. Masih ada 2 pertandingan sisa yang harus dimenangkan oleh Inter jika mereka ingin kembali ke Liga Champions.

Ikuti terus Berita Sepak Bola Liga Italia dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%