Bursa Transfer

Ditinggal Griezmann ke Barcelona, Ini 4 Calon Penggantinya di Atletico Madrid ‘Tim Pabrik Striker’

Rabu, 15 Mei 2019 09:22 WIB
Editor: Coro Mountana
© Gualter Fatia/Getty Images
Joao Felix dalam laga Liga Europa, Benfica v Eintracht Frankfurt. Copyright: © Gualter Fatia/Getty Images
Joao Felix dalam laga Liga Europa, Benfica v Eintracht Frankfurt.
Joao Felix

Pertama ada wonderkid yang disebut sebagai titisan Cristiano Ronaldo, yaitu Joao Felix. Pemain Benfica itu dikabarkan memang sedang diamati oleh Atletico Madrid untuk menggantikan posisi Antoine Griezmann sebagai penyerang lubang.

Joao Felix musim ini memang menjadi komoditi panas di sepak bola Eropa berkat penampilan gemilangnya bersama Benfica. Meski baru berusia 19 tahun, Joao Felix sudah sanggup mencetak 19 gol dalam 42 laga di semua kompetisi.

Bahkan di ajang Liga Europa yang lalu, Joao Felix sempat membuat hattrick di babak perempatfinal kontra Eintracht Frankfurt. Dengan usia yang masih belia, talenta Joao Felix bakal semakin terasah bersama Atletico Madrid yang terkenal jago memoles bakat muda seperti Aguero dan Torres.

Luka Jovic

© beinsports
Penyerang  Eintracht Frankfurt  Luka Jovic. Copyright: beinsportsPenyerang Eintracht Frankfurt Luka Jovic.

Selain Joao Felix, nama Luka Jovic juga tengah ramai diperbincangkan sebagai talenta terbaik di masa depan untuk posisi penyerang. Penyerang Frankfurt itu baru berusia 21 tahun tapi tampil begitu matang layaknya pemain berumur 26 tahun.

Terbukti dalam 47 laga di semua kompetisi musim ini, Luka Jovic sudah mengemas 27 gol yang turut membantu Frankfut mencapai babak semifinal Liga Europa dan berada di posisi keenam di Bundesliga Jerman. Masih mudah dan sangat tajam, itu menjadi dua alasan Atletico berniat untuk membajaknya.

Hanya saja berdasarkan laporan dari Marca, Luka Jovic justru tengah didekati secara intens oleh Real Madrid. Jika Luka Jovic menjadi milik Real Madrid, maka itu akan jadi kerugian bagi Atletico Madrid di mana kekuatan dua tim sekota itu bakal terlihat semakin timpang nantinya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%