Liga Indonesia

Diunggulkan Menang, Pelatih Arema Pastikan Laga Vs PSS Tak Akan Mudah

Rabu, 15 Mei 2019 05:05 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Yohanes Ishak
© Ian Setiawan/Indosport.com
Pelatih Arema FC, Milomir Seslija. Copyright: © Ian Setiawan/Indosport.com
Pelatih Arema FC, Milomir Seslija.

INDOSPORT.COM - Milomir Seslija memastikan laga menghadapi PSS Sleman akan berlangsung dengan tidak mudah, meski Arema FC lebih diunggulkan untuk meraih kemenangan dibanding tim tuan rumah.

"Menghadapi PSS Sleman, saya pastikan tidak akan mudah," tandas Milomir Seslija dalam konferensi pers jelang laga di Stadion Maguwoharjo Sleman, Selasa 10 Mei malam.

Faktor yang menguatkan pendapatnya itu tak lain adalah status laga sendiri. Melawan PSS, akan menjadi laga pertama Arema FC, sekaligus menandai dimulainya kompetisi Liga 1 musim ini.

"Ingat, ini adalah pertandingan pertama di kompetisi. Sehingga, pertandingan akan tetap berat bagi kami," sambung Pelatih Arema FC tersebut.

Sementara opini yang menempatkan tim Singo Edan lebih diunggulkan, tak lepas dari perbedaan kiprah kedua tim. Arema lebih dulu dikenal sebagai tim dengan tradisi juara, lewat deretan trofi turnamen maupun kompetisi.

Sedangkan PSS Sleman adalah tim pendatang baru di pentas Liga 1. Lolosnya tim Super Elang Jawa juga tak lepas dari prestasi besar di tahun lalu, saat meraih trofi juara di Liga 2.

"Di setiap pertandingan, kami selalu menargetkan permainan yang pantang menyerah. Apa pun hasilnya nanti," tukas Milomir.

Menghadapi PSS, Arema setidaknya punya modal bagus. Yaitu kemenangan telak 4-1 saat uji coba kedua tim di tempat yang sama tahun 2015 silam.

Ikuti terus Berita Sepak Bola Indonesia dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM